DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Persik Kediri Melawan Persita Tangerang, Waktunya Konsisten Tiga Angka

image
Persik Kediri menjamu Persita Tangerang dalam pekan ke 18 BRI Liga 1 di Stadion Brawijaya

 

ORBITINDONESIA.COM – Pertandingan laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang.

Laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri mulai pukul 20.30 WIB

Persik Kediri saat ini sedang menikmati tren positif dengan enam kemenangan beruntun membuat tim asuhan Divaldo Alves berada di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Mesut Ozil Putuskan Pensiun dari Dunia Sepak Bola Usai Dirinya Sering Dibekap Cedera

Persita Tangerang pun tak kalah impresif dari Persik Kediri dimana belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Dari rangkaian tersebut, Persita Tangerang hanya memangi tiga kali dan sisanya imbang dimana skuad Luis Edmundo Duran berada di peringkat delapan dengan raihan 41 poin.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves berlakukan sesi latihan malam untuk adaptasi dengan perubahan jadwal ditambah adanya bulan Ramadhan.

Baca Juga: Kronologi Pitha Mentari Kekasih Syabda Perkasa Belawa Tak Kuat Tahan Tangis di Pertandingan Swiss Open 2023

"Perlu ada adaptasi supaya tidak kaget. Sebab, ke depan akan main malam terus, apalagi seharian puasa. Kalau memaksakan latihan pagi atau sore, khawatirnya (pemain) malah drop,” kata juru taktik asal Portugal itu.

Persik Kediri sendiri tampil dengan skuad terbaiknya selain absennya Yusuf Meilana yang alami cedera pada saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Posisinya mungkin digantikan Vava Mario Yagalo, atau pemain lain. Sementara, di lini depan, Renan Silva dan Flavio Silva diharap terus tampil baik.

Baca Juga: Inilah Alasan Utama Anime Suzume No Tojimari Lebih Sukses Ketimbang Weathring with You Garapan Makoto Shinkai

Target Persita Tangerang di Stadion Brawijaya adalah tiga poin, walau bertindak sebagai tim tamu, Luis Edmundo Duran yakin timnya bisa memang.

"Kami akan mengincar kemenangan di Kediri. Semua pemain dan staf pelatih tahu itu. Saya sejak pertama kali melatih di sini selalu menanamkan prinsip tersebut, kami hanya ingin menang," kata sang pelatih.

Dengan modal 2-0 pada pertemuan pertama pada Juli lalu, namun Persik Kediri saat ini jelas berbeda bila dibandingkan putaran pertama.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Pengisi Suara Anime Suzume no Tojimari, Penuh dengan Artis Papan Atas ada Nanoka Hara

Berhadapan dengan Persik kediri, Persita Tangerang tidak akan diperkuat oleh dua pemain asing Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal

Head to head Persik Kediri Melawan Persita Tangerang

25 Juli 2022 - Persita Tangerang 2-0 Persik Kediri

Baca Juga: TERBARU, Contoh Ceramah Singkat Subuh Ramadhan 2023 yang Dapat Meningkatkan Semangat Berpuasa

15 Maret 2022 - Persita Tangerang 1-1 Persik Kediri

03 Desember 2021 - Persik Kediri 2-0 Persita Tangerang

25 November 2019 - Persita Tangerang 2-3 Persik Kediri

Baca Juga: Contoh Materi Ceramah Singkat Jelang Berbuka Puasa Ramadhan 2023, Gratis dan Dapat Diedit Sendiri

14 November 2019 - Persita Tangerang 0-1 Persik Kediri

Bila melihat paparan di atas, OrbitIndonesia.com prediksi pertandingan akan berjalan sengit dengan saling jual beli serangan dan juga drama kartu, kedudukan akhir dimenangkan Persik Kediri dengan skor 2-1 atas Persita Tangerang.

Pertandingan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Brawijaya mulai pukul 20.30 WIB disiarkan secara langsung lewat streaming Vidio.com dengan klik di sini.

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait