DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Usai Viral Lurah Margajaya Minta THR, Camat Bekasi Selatan Langsung Gercep Bikin Imbauan ke Pengusaha

image
Camat Bekasi Selatan bergerak cepat sampaikan pemberitahuan pada para pengusaha agar tidak merespon surat permintaan THR Lurah Margajaya

ORBITINDONESIA.COM – Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmajaya langsung bergerak cepat setelah menerima informasi adanya surat permintaan THR dari Lurah Margajaya kepada para pengusaha.

Sebuah surat imbauan pun dibuat Camat Bekasi Selatan kepada para pengusaha dan pelaku usaha yang sudah mendapatkan surat permintaan THR dari Lurah Margajaya tersebut.

Dalam surat imbauan tersebut Camat Bekasi Selatan meminta kepada para pengusaha dan pelaku usaha untuk tidak merespon surat permintaan THR dari Lurah Margajaya.

Baca Juga: Dok! Agnes Gracia Haryanto, Pacar Mario Dandy Satriyo Divonis Hukuman Pidana 3,5 Tahun!

Sebelumnya, puluhan pengusaha dan pelaku usaha mengeluhkan terkait adanya surat permintaan THR dari Lurah Margajaya Bekasi Selatan.

Surat permintaan THR yang diduga dibuat oleh Lurah Margajaya Bekasi Selatan tersebut ditujukan bagi para pengusaha dan pelaku usaha di wilayah tersebut.

Dalam surat tersebut, oknum Lurah Margajaya Bekasi Selatan tersebut meminta THR untuk karyawan kelurahan, anggota PKK, Babinsa TNI AD, Bimaspol, dan Linmas setempat.

Baca Juga: 3 LINK NONTON Streaming Legal Anime Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc Episode Pertama

Bukannya mendapat respon positif, Camat Bekasi Selatan justru kena semprot warganet yang ikutan geram dengan cara penanganan masalah pungutan liar tersebut.

"Kocak juga surat kecamatannya. Yg jadi preman itu kelurahan yg dihimbau pengusahanya, diusut lah itu premannya." komentar salah satu warganet.

"Pihak Camat kalau sdh tau ada surat dari kelurahan permintaan THR lgsg ditindak sj Lurahnya," komentar warganet lainnya memberi saran.

Baca Juga: Polisi Bongkar Penimbunan Narkoba Bernilai Puluhan Miliar Rupiah di Bekasi

"Proses lurahnya langsung pak," komentar warganet lainnya yang ikutan geram.

"Ditindak juga gak itu bawahannya?" komentar warganet yang lainnya lagi.

"Di kayuringin juga dapet edaran begitu, bedanya bahasanya infaq," komentar warganet lainnya menimpali.

Baca Juga: Kapan Hari Kanker Tulang Nasional Dirayakan dan Apa Saja Jenis Kankernya yang Bisa Diderita

"Miris bgt, memalukan. Yg ga pny THR banyak loh. Apakah dr golongan terbawah sampai teratas mental pengemis smua?" komentar warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditayangkan, masih belum ada tanggapan langsung dari pihak Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan.***

Dapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait