DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jotos Pengendara Motor Jelang Buka Puasa, Driver GoJek Arogan Dilaporkan ke GoJek Indonesia

image
Driver GoJek yang diduga pelaku pemukulan terhadap pengguna jalan di Pondok Indah.

ORBITINDONESIA.COM - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum driver GoJek terhadap pengguna jalan di Pondok Indah, Jakarta pada Sabtu, 15 April 2023 kemarin, memasuki babak baru.

Oknum driver GoJek yang mengendarai sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi B 5824 BDW itu telah diadukan secara resmi ke pihak GoJek Indonesia.

Pengaduan terhadap driver GoJek arogan tersebut dilakukan oleh masyarakat.

Baca Juga: Renungan: Mengapa di Negara yang tak Menganggap Agama Penting, Justru Mampu Membuat Warganya Paling Bahagia

Dilansir dari akun Instagram @skuternusantara.id, Minggu, 16 April 2023, aduan tersebut telah didaftarkan dengan nomor tiket 157376501.

Pihak pengadu mengaku melihat kejadian pemukulan oleh oknum driver GoJek terhadap pengguna jalan bernama Muhammad Faisal Al Faraby.

"Kejadian di lampu merah bundaran Pondok Indah arah ke Lebak Bulus. Tepat 10 menit sebelum buka puasa. Posisi saya di lajur paling kiri. Waktu itu saya jalan pelan karena macet," tulis akun tersebut di Story yang dibagikannya.

Baca Juga: Simak Link Nonton Liga Inggris Nottingham Forest vs Manchester United, Live Streaming Malam Ini

Dijelaskan pula, di jalur tengah terdapat mobil yang juga mengerem.

Korban (Faisal) yang berada di belakang mobil tersebut juga mengerem karena harus menjaga jarak.

Namun, tidak lama kemudian sepeda motor korban ditabrak dengan kencang dari belakang oleh sepeda motor yang dikemudikan driver GoJek.

Baca Juga: MotoGP Amerika: Hasil Sprint Race, Francesco Bagnaia Raih Hasil Sempurna

"Bukannya pelaku meminta maaf karena menabrak bagian belakang dengan kencang driver dari @gojekindonesia ini malah memukul telak bagian muka korban @mfalfariby sebanyak 2x dan mengakibatkan luka sobek di bagian bibir dan lebam di muka," tulis akun tersebut.

"Saya, ibu, dan adik saya melihat langsung kejadian. Luar biasa masnya yang sabar karena berpuasa," tulis admin di slide lainnya.

Di sisi lain, di akun Instagram-nya Faisal meminta pihak GoJek Indonesia untuk mengusut sang drivernya yang diduga bersikap arogan.

Baca Juga: KRONOLOGI LENGKAP, Aksi Driver GoJek Memukul Pengendara Motor Jelang Buka Puasa di Lampu Merah Pondok Indah

Faisal menegaskan bahwa dirinya hanya ingin mengusut oknum driver GoJek yang telah memukulnya. Bukan menyalahkan pihak GoJek.

"Saya tidak menyalahkan pihak GoJek atas kejadian ini. Saya hanya ingin driver GoJek yang telah melakukan hal ini untuk diusut dan saya ingin bertemu," ujar Faisal dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, Minggu.

Hingga berita ini dibuat, pihak GoJek Indonesia belum memberikan keterangan resminya terkait peristiwa tersebut.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News.

Berita Terkait