DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

10 Quotes Hari Buruh 2023, yang Cocok Dibagikan di Sosial Media pada Peringatan 1 Mei Besok

image
Berikut quotes tentang Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei 2023 besok

ORBITINDONESIA.COM – Hari Buruh atau May Day diperingati setiap tanggal 1 Mei yang merupakan peringatan Hari Buruh Internasional yang berguna untuk membangun industri agar lebih harmonis.

Peringatan Hari Buruh atau May Day pada 1 Mei juga bisa menjadi cara menghormati para pekerja atau buruh di seluruh dunia.

Di Indonesia, peringatan Hari Buruh atau May Day pada 1 Mei menjadi hari libur nasional alias tanggal merah termasuk pada tahun ini.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Peneliti BRIN yang Ancam Warga Muhammadiyah Ditangkap Bareskrim Polri

Salah satu cara merayakan Hari Buruh atau May Day adalah berbagai quotes peringatan Hari Buruh yang jatuh pada Senin 1 Mei 2023 ini.

Berikut kumpulan quotes Hari Buruh 2023 yang bisa dibagikan lewat sosial media atau status WA di ponsel anda yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. "Setiap pekerjaan layak untuk dihormati dan setiap orang layak untuk dirayakan setiap hari. Selamat Hari Buruh untuk semua pekerja hebat!"

Baca Juga: Ditalak Cerai Antonio Dedola, Nikita Mirzani Ngaku Hamil Anak Toni, Waduh...

2. "Hari ini adalah hari untuk menghormati jiwa-jiwa yang berjuang keras dalam hidup untuk membuatnya berharga. Selamat Hari Buruh!"

3. "Di depan pabrik mereka meminta keadilan, Namun hanya janji tanpa realisasi. Tuntutan mereka membentur baja. Pilihan kami hanya terus bekerja atau di PHK, Selamat Hari Buruh 2023"

4. "Selamat Hari Buruh Internasional 2023 untuk semua pekerja di luar sana. Rayakan hari ini bersama orang-orang tersayang."

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2023, Mulai Pukul 20.00 WIB

5. "Mengucapkan Selamat Hari Buruh 2023. Karena kamu telah bertahan tahun ini dengan tekad dan kerja keras yang besar, kamu juga akan berhasil di masa depan."

6. "Terima kasih banyak untuk selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pekerjaan. Selamat Hari Buruh 2023!"

7. "Mari kita rayakan Hari Buruh dan jadikan bumi tempat yang lebih baik untuk anak-anak kita. Selamat Hari Buruh!"

Baca Juga: BUKAN MAIN, Youtuber Ini Bagikan Video Nobar Film Dewasa Jepang Bareng Artisnya Langsung, Tarifnya Fantastis

8. "Selamat Hari Buruh 2023 untuk Anda! Ini adalah penghargaan untuk semua pekerja yang telah menawarkan layanan tanpa pamrih mereka untuk kenyamanan kami."

9. "Negara ini terus berkembang karena jerih payahmu. Selamat Hari Buruh 2023, semuanya!"

10. "Selamat Hari Buruh 2023 untuk Anda semua. Saya ingin berterima kasih kepada semua pekerja yang membuat kehidupan kami sehari-hari begitu mudah."

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

 

 

 

Berita Terkait