DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Melawan Palestina Berakhir Tanpa Gol

image
Timnas Indonesia harus puas bermain tanpa gol dengan Palestina dalam FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga FIFA Matchday edisi Juni antara Timnas Indonesia melawan Palestina harus berakhir dengan

Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Timnas Indonesia tampak kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya ke area pertahanan Palestina pada 10 menit pertama pertandingan.

Baca Juga: Profil Lengkap Tim Palestina yang Jadi Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Pemain, Pelatih Hingga Trofi

Beberapa peluang Timnas Indonesia dapat dibaca oleh barisan belakang Palestina sehingga gagal menciptakan pleuang untuk mencetak gol.

Timnas Indonesia mencoba peruntungannya lewat tendangan Dimas Djarad dari dalam kotak penalti pada menit ke-18 namun sepakan Dimas Drajad masih dapat dihalau oleh Ramai Hamada, kiper Palestina.

Pada menit ke-30 debutan Timnas Indonesia, Rafael Struick mencoba mengoper bola ke bagian belakang yang disambut oleh Marselino Ferdinan dengan lepaskan tendangan ke gawang Palestina.

Baca Juga: Erick Thohir Cawapres Ganjar atau Prabowo? Zulkifli Hasan: Tunggu Tanggal Mainnya!

Namun sayang, tendangan Marselino Ferdinan belum bisa bersarang di gawang Palestina, kedudukan masih tetap 0-0

Rafael Struick pun kembali mencoba menciptakan peluang ke gawang Palestina lewat tendangan bola namun kembali lagi Rami Hamada masih sigap dan mengamankan peluang yang dihasilkan pemain naturalisai asal Belanda ini.

Hingga 45 menit babak pertama usai, kedudukan 0-0 antara Timnas Indonesia melawan Palestina tidak berubah.

Baca Juga: Indonesia Open 2023: Pulangkan Ganda Jerman Lebih Cepat, Apriyani Siti Fadia Lolos ke 16 Besar

 

Lepas turun minum, kiper Syahrul Trisna melakukan penyelamatan apik dengan menggagalkan peluang Palestina melalui skema tendangan pojok..

Timnas Indonesia mendapatkan peluang pada menit ke-55 lewat aksi Yakob Sayuri yang lolos dari jebakan offside lawan, melesat ke dalam kotak penalti dengan menggocek satu pemain Palestina.

Namun sayang, penyelesaian akhir Yakob Sayuri masih bisa digagalkan satu pemain belakang Palestina.

Baca Juga: KPK Selidiki Dugaan Korupsi di Kementerian Pertanian, Seret Nama Mentan Syahrul Yasin Limpo, Begini Responsnya

Saling jual beli serangan terus dilakukan oleh Timnas Indonesia maupun Palestina namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Timnas Indonesia mencoba melakukan penyegaran dengan memasukkan Witan Sulaeman, Saddil Ramdani dan Ivar Jenner gantikan Dimas Drajat, Marselino Ferndinan dan Ricky Kambuaya.

Serangan Timnas Indoensia kembali bertenaga namun akurasi dan menemukan rekan di sepertiga akhir masih menjadi masalah.

Baca Juga: Tips dan Cara Menghindari Dampak Kualitas Udara Buruk di Rumah agar Keluarga Tetap Sehat

Hingga tambahan waktu 3 menit tambahan tidak ada gol yang tercipta dan kedudukan akhir tetap 0-0 untuk Timnas Indonesia dan Palestina.

Setelah melawan Palestina, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan sang juara dunia Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin 19 Juni 2023 mulai pukul 19.30 WIB ***

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait