DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Pecah! Konser Taylor Swift Di Singapura Tambah, Total Jadi 6 Hari!

image
Konser Taylor Swift di Singapura yang sejatinya 3 hari bertambah menjadi 6 hari

 

ORBITINDONESIA.COM- Konser Taylor Swift yang awalnya dilaksanakan selama tiga hari di Singapura sekarang berlangsung enam hari karena antusiasme swifties yang besar.

Informasi tersebut, disambut bahagia oleh Swifties di Singapura bahkan seluruh Asia.

Pada 25 Juni 2023, promotor AEG Presents Asia secara langsung mengumumkan melalui akun instagramnya bahwa konser Taylor Swift yang semula dijadwalkan pada 2, 3, dan 4 Maret 2024

Baca Juga: Daftar Pemain dan Link Streaming legal untuk Menonton Series Terbaru Secret Invasion, ada Samuel L Jackson

Kini konser Taylor Swift di Singapura telah resmi diperpanjang hingga 7, 8 Maret, dan 9 Maret 2024.

"Singapura! Karena respon yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan tiga pertunjukan lagi untuk Taylor Swift The Eras Tour! “ posting akun @aegpresentsasia.

Kabar perpanjangan konser ini tentu saja membuat para Swifties di Singapura berdecak kagum dan semakin antusias menyambut kedatangan sang idola di National Stadium Singapore.

Baca Juga: Siapakah Villain yang akan Muncul di One Piece Live Action, Inilah Prediksi Musuh Utama Monkey D Luffy

AEG Present Asia juga mengatakan bahwa tiket pendaftaran Taylor Swift di Singapura untuk general on sale sudah dibuka.

Dan hanya untuk pemegang kode akses yang punya kesempatan membeli tiket general on sale pada 7 juli 2023 tepat jam 12.00 waktu Singapura.

Keputusan untuk memperpanjang durasi konser Taylor Swift di Singapura menjadi 6 hari berturut-turut menunjukkan daya tarik yang luar biasa dari musik dan kepribadian Taylor Swift di tengah masyarakat.

Baca Juga: Resmi, PT LIB Kantongi Izin Liga 1 Dari Kepolisian Selama Satu Musim

Para Swifties tidak hanya tertarik pada musiknya yang berkualitas, tetapi juga pada pesan-pesan yang terkandung dalam lirik lagu-lagu Taylor Swift yang dapat menginspirasi dan mewakili perasaan banyak orang.

Konser-konser Taylor Swift selalu ditandai dengan produksi yang megah dan penampilan panggung yang spektakuler.

Lantas dengan antusiasme yang tinggi ini berapakah harga tiket yang harus kita keluarkan untuk bisa menikmati konser ini?

Baca Juga: Pantai Indrayanti, Hidden Gem di Yogyakarta Sebagai Destinasi Wisata Atraktif yang Memberikan Petualangan Baru

Meskipun Indonesia belum masuk daftar jadwal konser Taylor Swift 2024, keresahan Para Swift Indonesia untuk nonton sudah ramai.

Diketahui Taylor swift akan melakukan konser asia pada 2024 di Singapura dan Tokyo. Hingga saat ini, para swift masih menunggu pengumuman secara resmi berapa harga tiket konser Taylor Swift di Singapura.

Bagi para penggemar yang telah lama menantikan momen ini, ini adalah kesempatan langka untuk dapat menyaksikan penampilan Taylor Swift secara langsung.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham DKI Beri Penyuluhan Hukum ke Pelaku UMKM Jakarta Utara

Tiket konser akan di informasikan segera seperti pada saat pendaftaran tiket dimulai.

Para Swifties diharapkan untuk segera mempersiapkan diri dan membeli tiket secepat mungkin agar tidak kehilangan kesempatan ini.

Jadi, para Swifties di Singapura, siapkan diri Anda untuk menyambut 6 hari yang penuh kegembiraan dan keajaiban bersama Taylor Swift.

Jadikan momen ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan dan nikmati penampilan yang luar biasa dari sang bintang pop dunia.

Baca Juga: Destinasi Wisata Romantis di Ngawi ini Cocok Banget Buat Kamu Liburan bersama Pasangan

Let's shake it off and get ready to sing along with Taylor Swift! Duarrrr.***

Berita Terkait