DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Dwayne Johnson Dilaporkan Menuntut Agar Henry Cavill Diaktifkan Kembali ke Peran Superman

image
Dwayne Johnson dikabarkan sedang berusaha memasukkan Henry Cavill sebagai Superman di film Black Adam berikutnya.

ORBITINDONESIA.COM - Selama pengembangan film Black Adam, aktor Dwayne Johnson dilaporkan "menuntut" agar Henry Cavill dibawa kembali sebagai Superman.

Dwayne Johnson bahkan mempengaruhi Warner Bros. untuk menandatangani Henry Cavill ke kontrak baru yang pada akhirnya akan mengarah pada pembuatan film lain, dengan Cavill kembali dengan kekuatan penuh.

Tidak jelas apakah film baru ini akan menjadi Man of Steel 2 atau Black Adam 2, tetapi patut dicatat bahwa beberapa jenis film yang menampilkan Henry Cavill dalam peran penting ada dalam visi Dwayne Johnson.

Baca Juga: Isti Nugroho: Capres, Kisah Mahabharata dan Perselingkuhan

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Johnson bahkan menyatakan bahwa dia dan produser Black Adam "berjuang selama bertahun-tahun untuk mengembalikan (dia)," dan bahwa itu semua adalah bagian dari "membangun DC Universe (mereka).

"Kami berjuang selama bertahun-tahun untuk membawa Anda kembali. Mereka selalu mengatakan tidak. Tapi untuk (produser) Dany Garcia, Hiram Garcia & saya sendiri 'tidak' tidak pernah menjadi pilihan. Kami tidak dapat secara cerdas dan strategis membangun DC Universe kami tanpa yang terhebat pahlawan super sepanjang masa. Karena bagi kami, para penggemar akan selalu menjadi yang utama."

Produser Black Adam, Beau Flynn dan Hiram Garcia bahkan melanjutkan untuk berbicara tentang kapan penggemar dapat mengharapkan sekuel film 2022, dengan Garcia bahkan menggoda bahwa itu tidak akan "memakan waktu terlalu lama:

Baca Juga: Mengejutkan! Netflix Rilis Foto Anggota Resmi Squid Game Season 2, Daftar Pemerannya Sangat Tak Terduga

"Ini tidak akan memakan waktu selama itu. Aku bisa berjanji padamu bahwa... kami berharap domino pertama adalah yang mudah... kami akan memasaknya dengan cepat, itu sudah pasti."

Garcia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk menarik Superman ke "dunia yang sama dengan Black Adam", dan bahwa semuanya akan "jauh lebih besar dari yang dipikirkan orang."

"Visi kami adalah, apa yang benar-benar ingin kami bangun adalah Superman ada di dunia yang sama dengan Black Adam... kedua orang itu ada di alam semesta yang sama dan itu penting bagi kami. Di alam semesta tempat JSA kami berada dan seterusnya.

Tapi kami benar-benar ingin dunia tahu bahwa orang-orang ini akan bertemu dan bagaimana kami melakukannya, kami masih mengusahakannya. Kami tidak ingin memberikannya. Tapi saya akan mengatakan bahwa itu jauh lebih besar dari apa orang-orang berpikir."

Baca Juga: Profil Lengkap Nafhafirah Cewek TikTok Cantik Viral yang Naksir Mamat Alkatiri: Pendidikan,Instagram, Asal

Laporan pada November 2022 menyatakan, naskah untuk sekuel Black Adam dengan Cavill telah selesai dan film tersebut berpotensi mulai syuting pada Februari 2023.

Johnson bahkan menggoda apa yang diharapkan penggemar dalam sekuel itu dalam sebuah wawancara. Ia bahkan mengungkapkan bahwa dia dan Cavill akan "berhadapan" sebagai Black Adam dan Superman:

"Jadi ketika semua itu turun ... um karena melihat pada akhirnya ... Anda harus jelas. Anda memiliki kekuatan paling kuat di alam semesta dan namanya adalah Superman. Tidak ada yang bisa menandingi itu dan maka Anda juga memiliki kekuatan yang sangat mengganggu, yang bisa bersaing dengan Superman."

Baca Juga: MILITER AS PANIK: Pesawat Pembom China Terbang Rendah di Atas Kapal Induk AS USS Ronald Reagan

Bintang Black Adam itu melanjutkan, untuk berbicara lebih banyak tentang apa yang direncanakan untuk sekuelnya, mengatakan bahwa itu akan menampilkan dua karakter utama yang saling berhadapan dalam beberapa hal, tetapi juga tidak setuju di lain waktu:

"Dan ada banyak hal yang akan mereka setujui dan bahkan lebih menarik lagi dalam penceritaan kami, ada banyak hal yang tidak akan mereka setujui, jadi itu akan... angkat, Anda seperti, 'Oh!' Anda tahu itu akan datang. Jadi itu semua akan terjadi."

Johnson terus berbicara seolah-olah rencananya untuk Black Adam 2 sudah dalam pengerjaan, bahkan menggoda bahwa dia dan Cavill akan berlatih bersama:

"Dan ketika saatnya tiba maka saya yakin, untuk membawanya kembali ke pertanyaan besar Anda, saya dan Henry Cavill, saya yakin kami akan mengejarnya di gym dan seperti yang Anda katakan kami akan melakukannya. merusak internet."

Baca Juga: Isti Nugroho: Umur Politik Tidak Cukup

Untuk lebih mengaduk pot bahwa Black Adam benar-benar akan menyebabkan koreksi arah untuk DCEU, dilaporkan pada Agustus 2022 bahwa beberapa spin-off sedang dalam pengerjaan yang akan menampilkan karakter dari Black Adam.

Salah satu spin-off tersebut ditetapkan untuk menampilkan Hawkman Aldis Hodge dalam peran utama dan dipusatkan di sekitar karakter itu. Bahkan dilaporkan pada Desember 2022 bahwa detail lebih lanjut akan muncul setelah James Gunn dan Peter Safran sepenuhnya mengambil alih sebagai Co-CEO dari Studio DC.

Namun, ketika Gunn dan Safran mengungkapkan rencana mereka untuk DC Universe mendatang, rencana itu gagal dan semua yang digoda Johnson tampaknya dibatalkan.

Pada Januari 2023, Johnson merilis pernyataan resmi melalui Twitter berbicara tentang kegagalan, yang pada dasarnya menegaskan bahwa semua rencananya terkait Black Adam sekarang disimpan.

Baca Juga: LSM Kasih Palestina Berjuang Sediakan Air Bersih untuk Warga Palestina di Gaza

Ini terjadi hanya beberapa minggu setelah pengumuman resmi bahwa Henry Cavill akan digantikan sebagai Superman dan DCU masa depan akan mengarah ke arah yang sama sekali baru.

Pengumuman ini, bersama dengan daftar lengkap Bab 1 DCU Gunn dan Safran, kinerja buruk Black Adam di box office, dan drama di belakang layar, pada dasarnya menutup rencana masa depan Johnson untuk selamanya. Akankah Dwayne Johnson Kembali sebagai Black Adam?

Mempertimbangkan semua fakta, pernyataan, dan laporan yang disebutkan sebelumnya, aman untuk mengatakan bahwa waktu Dwayne Johnson sebagai Black Adam kemungkinan besar sudah berakhir. ***

Berita Terkait