DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Usia Pernikahan Baru Sehari, Wanita di Bogor yang Menghilang Usai Pesan Ayam Geprek Akhirnya Ditemukan!

image
Ilustrasi selingkuh: Baru Menikah Sehari, Wanita di Bogor yang Menghilang Usai Pesan Ayam Geprek Akhirnya Ditemukan!

ORBITINDONESIA.COM- Seorang wanita berinisial AA (21), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menghilang selama dua pekan. Padahal ia baru sehari menjalani pernikahan.

Sang suami pun kebingungan, karena istrinya tidak bisa dihubungi, dan tak tahu ada dimana setelah pamit membeli ayam geprek. Apalagi usia pernikahan baru sehari. Setelah bingung tak ada kabar, ia lantas melapor ke Polsek Rancabungur Polres Bogor.

Kini, setelah dua pekan menghilang, sang istri pujaan hati akhirnya ditemukan. Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim menjelaskan, pihaknya telah membantu melacak AA.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Drakor King the Land Episode 8, Cheon Sa Rang Dilamar oleh Pria Asing selain Gu Won

Keberadaan AA akhirnya terdeteksi pada Jumat 7 Juli 2023 di Bandung bersama mantan pacarnya.

"Keberadaan saudari AA berada di Bandung bersama mantan pacarnya yang ada di Jakarta dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada Sabtu, 8 Juli 2023," ujar Hartanto, dikutip dari Antara Minggu 9 Juli 2023.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Ia menjelaskan, awal mula pihak kepolisian menerima laporan orang hilang dari suami AA berinisial FH.

Baca Juga: Profil Lengkap Della Puspita, Sosok yang Viral di Media Sosial Akibat Dituduh Jadi Pelakor

Saat itu AA meninggalkan rumah dengan alasan ingin mengambil pesanan ayam geprek di ujung jalan rumahnya dari jasa ojek online.

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

"Itu sekitar pukul 17.00 WIB dan dinyatakan menghilang sejak saat itu, kemudian suami melaporkan orang hilang ke Polsek Rancabungur," terangnya. Kemudian, pada 4 Juli 2023 AA sempat menghubungi ibunya melalui pesan WhatsApp, memberi kabar bahwa dirinya dalam keadaan baik dan meminta agar tidak mengkhawatirkan kondisinya.

Namun, ketika ibunya menghubungi melalui sambungan telepon, nomor AA kemudian tidak aktif sampai pihak kepolisian dapat mendeteksi keberadaanya di Bandung.

Baca Juga: Apa yang Harus Dilakukan Jika Istri Atasan Cemburu Pada Anda

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Hartanto menyebutkan, setelah AA dipulangkan ke rumah, pihak FH dan AA melakukan mediasi. FH menyatakan akan menceraikan AA dan mengembalikan kepada orang tuanya, serta meminta AA dinikahkan dengan mantan kekasihnya.

Selain itu, pihak FH dan AA sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara baik-baik dengan kekeluargaan tanpa tuntutan hukum di kemudian hari.

"Hal tersebut pun tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak serta para saksi, baik kedua orang tua maupun perangkat desa," ujarnya***

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

 

Berita Terkait