DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Dia Link Live Streaming Nonton Pertandingan BRI Liga 1 di Pekan ke 4: Dewa United vs Persik Kediri

image
link live streaming legal nonton pertandingan Dewa United vs Persik Kediri di pekan ke 4 BRI Liga 1

ORBITINDONESIA.COM – Malam nanti laga antara Dewa United vs Persik Kediri akan tersaji dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 di pekan ke 4.

Dalam laga yang akan digelar secara langsung dari Stadion Indomilk Arena tersebut, pertandingan antara Dewa United vs Persik Kediri akan disiarkan via link live streaming Vidio.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Informasi mengenai link live streaming untuk bisa nonton pertandingan antara Dewa United vs Persik Kediri ini tentu saja akan sangat dicari para penikmat sepak bola tanah air.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat BRI Liga 1, PSS Sleman Berbagi Angka dengan PSIS Semarang

Dewa United tengah dalam situasi on fire sejak awal dimulainya kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada 1 Juli 2023 yang lalu.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Tercatat, dari 3 pekan kompetisi berjalan sejauh ini, pasukan berjuluk Tangsel Warrior tersebut telah sukses memenangkan dua pertandingan diantaranya.

Sedangkan satu laga lainnya harus berakhir dengan hasil imbang kala Dewa United bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menantang Persib Bandung.

Baca Juga: Ini Dia Link Live Streaming Nonton Pertandingan BRI Liga 1: Arema FC vs Bali United

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Sementara itu Persik Kediri yang akan menjalani laga tandang keduanya di awal musim kompetisi kali ini, berharap akan dapat meredam keganasan Tangsel Warrior di kandang mereka.

Persik Kediri pun siap meluncur setelah baru saja meraih kemenangan besar kala menjamu Arema FC di Stadion Brawijaya dengan skor 5-2.

Kemenangan besar tersebut sudah tentu akan menaikkan moral para pemain saat melakoni laga tandang ke Stadion Indomilk Arena, malam nanti WIB.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Prediksi Skor Arema FC vs Bali United di Pekan ke 4 BRI Liga 1 Live Dari Stadion Kapten I Wayan Dipta

Perkiraan Susunan Pemain antara Dewa United vs Persik Kediri:

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Agung Mannan, Altariq Aqsal Ballah; Ricky Kambuaya, Ahmad Rusadi, Rangga Muslim; Majed Osman, Egy Maulana Vikri, Alex Martins.

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Baca Juga: Kemenangan Dewa United Atas PSM Makassar Diwarnai Bentrokan Antarsuporter, 4 Orang Terluka

Persik Kediri (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie; Simen Lyngbø, Gunawan Dwi Cahyo, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Rohid Chand, Krisna Bayu Otto; Renan Silva, Supriadi, Miftahul Hamdi; Flávio Silva.

Baca Juga: Sidang Komite Disiplin PSSI: Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, PSS Sleman Didenda Seratusan Juta

Pelatih: Marcelo Rospide.

Baca Juga: Prediksi Skor Dewa United vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Mampukah Macan Putih Redam Keganasan Tangsel Warrior

Dewa United vs Persik Kediri
Stadion Indomilk Arena
Jumat, 21 Juli 2023
Kick off mulai pukul 19.00 WIB
Live streaming: Vidio

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan secara legal, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan BRI Liga 1 antara Dewa United vs Persik Kediri. Selamat menyaksikan.***

Berita Terkait