DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Laga Penutup Pekan ke 4 BRI Liga 1 Antara Madura United Melawan Persis Solo Live di Indosiar

image
Madura United akan menjamu Persis Solo dalam laga penutup pekan ke 4 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan malam ini pukul 19.00 WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga penutup pekan ke 4 BRI Liga 1 hadirkan Madura United melawan Persis Solo.

Laga penutup pekan ke 4 BRI Liga 1 antara Madura United melawan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura pada malam ini pukul 19.00 WIB.

Laga Madura United melawan Persis Solo akan menjanjikan banyak gol cantik dimana kedua tim akan bermain terbuka untuk memburu kemenangan.

Baca Juga: Brace Yandi Sofyan Bawa Persikabo 1973 Benamkan Bhayangkara FC di Pekan Ke 4 BRI Liga 1

Madura United dan Persis Solo sama sama memiliki karakter tim yang hampir mirip dimana mengandalkan banyak pemain berkarakter menyerang untuk berburu kemenangan.

Jadi jangan heran bila pertandingan yang libatkan dua tim ini selalu menjanjikan banyak gol. Madura United sejauh ini sudah mencetak lima gol dan kebobolan lima gol.

Sementara Persis Solo sudah mencetak enam gol dan kebobolan enam gol. Madura United sebagai tuan rumah akan sekuat tenaga mengamankan tiga angka.

Baca Juga: Drama Enam Gol Iringi Kemenangan PSM Makassar Atas Persib Bandung Dalam Pekan Ke 4 BRI Liga 1

Kekalahan perdana musim ini di kandang Bali United hadirkan pembelajaran penting bagi Francisco Rivera cs.

Dalam laga melawan Bali United, Laskar Sapeh Kerrab mampu memimpin lewat penalti Hugo Gomes sebelum akhirnya gawang mereka dibobol oleh Jefferson Assis dan Jajang Mulyana.

Madura United harus kehilangan Fachruddin Aryanto karena akumulasi kartu kuning tidak membuat klub tersebut gusar, karena ada Jacob Mahler yang memiliki pengalaman internasional bersama timnas Singapura.

Baca Juga: Persija Jakarta Takluk Dari Tuan Rumah Persita Tangerang di Pekan ke 4 BRI Liga 1

Selain itu juga ada pergerakan dari Francisco Rivera yang memiliki kemampuan istimewa dalam membantu Madura United berprestasi.

Namun, penting untuk diingat bahwa Persis Solo sebagai tim tamu tidak bisa disepelekan. Kemenangan atas Borneo FC memberikan bukti bahwa lini serang mereka memang luar biasa.

Jika Diego bardanca kembali menempati posnya di lini belakang bukan tidak mungkin Laskar Sambernyawa ini bisa melanjutkan catatan 100 persen kemenangan atas Madura United.

Baca Juga: 10 Contoh Ucapan Selamat Hari Anak Nasional yang Penuh Makna

Ramadhan Sananta dan Fernando Rodriguez Ortega menjadi momok menakutkan bagi Laskar Sapeh Kerrab dimana dua bomber Persis Solo ini sudah mencetak dua gol.

Pertemuan Terakhir Persis Solo vs Madura United

6 Februari 2023 - Madura United 3-2 Persis Solo (BRI Liga 1 2022/23)

Baca Juga: Kementerian Kominfo Blokir Lebih dari 11 Ribu Konten Judi Online Dalam Sepekan, Ini Upaya dan Penanganannya

23 Agustus 2022 - Persis Solo 1-0 Madura United (BRI Liga 1 2022/23)

Bila melihat paparan dan rekam jejak pertandingan kedua tim, OrbitIndonesia.com prediksi pertandingan akan berjalan sengit dan ketat dengan saling jual beli serangan serta juga drama kartu yang dihadirkan.

Namun kedudukan akhir dari pertandingan ini adalah kemenangan bagi Persis Solo atas Madura United dengan skor 2-1.

Baca Juga: Waspada Penyalahgunaan Data Pribadi, Jangan Pernah Unggah Hal Ini di Media Sosial dan Kenali Jenis Penipuannya

Pertandingan Madura United melawan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan dimulai pada pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini. ***

Berita Terkait