DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Dia 6 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi YoonA Selain King The Land, Tak Kalah Romantis dan Bikin Baper

image
Ini Dia 6 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi YoonA Selain King The Land, Tak Kalah Romantis dan Bikin Baper

 

ORBITINDONESIA.COM - YoonA merupakan pemeran utama wanita dari drakor populer yang sedang saat ini, yaitu King The Land bersama lawan mainnya Junho 2PM.

Senyum YoonA yang cantik dan menular dengan vibes gadis ceria membuatnya menjadi populer berkat perannya di drakor King The Land yang dituntut untuk banyak tersenyum.

Meskipun sebentar lagi drakor King The Land akan segera berakhir, kalian tidak perlu khawatir karena masih banyak rekomendasi drakor yang diperankan oleh YoonA yang tak kalah romantis dan bikin baper.

Baca Juga: Tayang 9 Agustus, Inilah Sinopsis dan Daftar Pengisi Suara Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem

Namun kalian tidak perlu khawatir, karena kalian dapat menyaksikan penampilan YoonA di drama lain yang tak kalah keren dengan drama King The Land.

Sebagai anggota girl grup Girls’ Generation yang selalu populer, YoonA telah menemukan keseimbangan antara karir musik dan aktingnya.

Meskipun merupakan seorang anggota girl grup, namun keterampilan akting YoonA tidak diragukan lagi, bahkan ia sudah pernah membintangi banyak drama populer lainnya selain King The Land.

Baca Juga: Biar Gak FOMO, Simak Kumpulan Link Download Wajah Monkey D. Luffy Jelang Kemunculan Gear 5 di Anime One Piece

 

Berikut adalah enam drakor yang dibintangi oleh YoonA yang menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang aktor:

1. King The Land

Di drama ini, YoonA memerankan sosok Cheon Sa Rang yang pekerja keras dan selalu tersenyum yang selalu bercita-cita untuk bekerja di King Hotel sejak dia masih kecil.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Legal Nonton Drakor Uncanny Counter Season 2 yang Dibintangi Kim Se Jeong

 

Sebagai salah satu karyawan mereka yang paling dicari, kepribadian Sa Rang yang ramah membuatnya dipromosikan dari pramutamu menjadi staf yang didambakan di

"King The Land" yang sangat mewah, yang membuat iri beberapa rekannya.

Gu Won yang diperankan Lee Junho, merupakan seorang kepala manajer yang angkuh di King Hotel dan merupakan anak dari pemilik hotel tersebut.

Baca Juga: Tragis, 6 Korban Kecelakaan Kereta Api di Jombang Ternyata Satu Keluarga: Ibu, Anak hingga Cucu

Ia sangat skeptis tentang senyuman karena menurutnya itu menyembunyikan kejahatan, namun kemudian ia bertemu dengan Cheon Sa Rang yang sangat ramah dan murah senyum.

Junho dan YoonA memiliki chemistry yang tak terbantahkan satu sama lain, sehingga banyak adegan romantis yang benar-benar membuat mereka sangat selaras.

2. Big Mouth

Baca Juga: Sinopsis Film Primal Aksi Seru Nicolas Cage Berburu Hewan Langka yang Membawa Pesan Moral Mendalam

Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk, adalah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan yang sangat buruk, namun tiba-tiba dirinya harus menangani kasus pembunuhan.

Dalam waktu semalam, ia diberi label penipu jenius "Tikus Besar" dan membuat dirinya berada di dalam penjara.

Istrinya Go Mi Ho yang diperankan YoonA, adalah seorang perawat berkemauan keras yang tanpa henti bekerja keras untuk melihat suaminya sukses sebagai pengacara, dan dia bertindak sebagai pemecah masalah.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Prestasi Atlet Bulu Tangkis An Se Young, si Bocah Ajaib dari Korsel, Juara Japan Open 2023

Meski lelah dengan pilihan yang telah ia buat dan situasi mereka saat ini, Mi Ho yang sangat setia memutuskan untuk melakukan segala upaya demi keluarganya.

“Big Mouth” adalah drama memukau yang akan membuat kalian terus tertarik dengan penampilan yang memikat dan narasinya yang menegangkan.

Penggambaran YoonA tentang Mi Ho adalah salah satu yang terbaik, karena YoonA mendapatkan peran yang tepat dari ketangguhan dan kelihaian Mi Ho.

Baca Juga: Menteri Erick Thohir: Kementerian BUMN Siapkan Solusi untuk Selesaian Kreditur Istaka Karya

 

Lee Jong Suk dan YoonA mungkin tidak memiliki waktu tayang bersama sebanyak yang diharapkan, tetapi mereka saling melengkapi dan bersinar sepanjang acara.

3. The K2

Drama bergenre action ini menceritakan sosok Kim Je Ha yang diperankan Ji Chang Wook yang merupakan mantan tentara dan kini menjadi buronan, dalam pelarian.

Baca Juga: Bukan hanya Monkey D. Luffy, Inilah Daftar Karakter Anime One Piece yang sudah Awakening Buah Iblis

Ia dituduh membunuh pacarnya oleh orang-orang yang sangat korup dan berkuasa sehingga ia pun mulai mencoba melawan ketidakadilan tersebut.

Dalam upayanya untuk membuktikan ketidakbersalahannya, ia menempatkan dirinya dalam pertempuran yang suram dan berbahaya dengan politisi papan atas.

Dan targetnya adalah sosok Anna yang diperankan oleh YoonA, putri tidak sah dari calon Presiden yang akan mengikuti pemilu mendatang yang menderita gangguan kecemasan akibat trauma parah yang dialaminya.

Baca Juga: Resmikan Gereja di Surabaya, Yaqut Cholil Qoumas Tegaskan, Lembaga Kemenag Milik Semua Agama

Je Ha yang merupakan pengawal pribadi Anna sangat menjaga dan merawatnya dengan cara yang romantis hingga berkembang kisah cinta diantara keduanya karena memiliki luka masa lalu yang sama.

Anna yang diperankan YoonA merupakan sosok pendiam namun berperan sangat penting dalam upaya pembalasan dendamnya.

4. Love Rain

Baca Juga: Inilah 10 Drakor yang Akan Tayang Bulan Agustus 2023, Ada Genre Komedi Hingga Thriller

 

Drama romance ini menceritakan sosok Seo Joon yang diperankan Jang Geun Suk merupakan seorang fotografer yang dicari namun memiliki sikap genit dan sedikit playboy.

Tapi ketika dia bertemu Ha Na yang diperankan YoonA, seorang gadis muda yang ceria dan lincah, dia mulai jatuh cinta padanya.

Tanpa sepengetahuan keduanya, orang tua mereka, ayah Seo Joon dan ibu Ha Na, juga pernah saling jatuh cinta, namun kisah cinta mereka tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga: Daftar 10 Negara dengan Gempa Bumi Terbanyak Sepanjang Tahun 2023, Indonesia Urutan Pertama

Namun, Ha Na dan Seo Joon menyadari bahwa sejarah mungkin terulang kembali ketika mereka memahami betapa tidak dapat dijelaskannya hubungan mereka dengan orang tua mereka.

Drakor Love Rain menceritakan perjalanan nostalgia dengan kenangan pahit dari cinta pertama, kerinduan, dan patah hati.

Saat drama beralih antara tahun 1970-an dan masa kini, ini memberikan semua nuansa retro, ditambah chemistry antara Jang Geun Suk dan YoonA yang lucu membuat drama ini menjadi drakor moody yang sempurna.

Baca Juga: Bikin Heboh Penggemar, YouTuber Ishowspeed Alami Sakit Kepala Parah hingga Cedera Mata, Begini Pengakuannya

5. The King Loves

Menceritakan tentang Wang Won yang diperankan Im Siwan, adalah Putra Mahkota yang sangat ambisius dan memiliki nafsu akan kekuasaan.

Ia memiliki seorang sahabat dan sekaligus menjadi pengawalnya bernama Wang Rin, yang diperankan Hong Jong Hyuk.

Baca Juga: SINOPSIS LENGKAP Film SAW X: Ngeri, Jigsaw Bangkit Lagi untuk Tuntut Balas

Lalu ada Eun San yang diperankan YoonA, putri dari orang terkaya di Goryeo, namun identitasnya berubah menjadi seorang pelayan di usia muda.

Ketiganya pun tidak dapat dipisahkan, tetapi ketika Wang Won dan Wang Rin menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta padanya, cinta segitiga yang rumit pun mulai berkembang.

Drama ini semakin rumit ketika dihadapkan dengan pilihan sulit antara cinta, persahabatan, atau ambisi sehingga taruhannya tinggi untuk Wang Won dan Wang Rin

Baca Juga: Sinopsis Film Rambo The Last Blood, Perang terakhir Sylvester Stallone Tayang di Bioskop Trans TV

Dalam drakor ini, Im Siwan dan YoonA memiliki chemistry yang menggemaskan sehingga interaksi keduanya banyak dibicarakan.

6. Prime Minister and I

Drama ini menceritakan sosok Nam Da Jung yang diperankan YoonA, merupakan seorang jurnalis Scandal News, yang pekerjaannya dibatasi untuk menulis salinan tabloid tidak bermutu.

Baca Juga: Ongkos Politik Jadi Ketua Umum Golkar Mencapai Setengah Triliun, Jusuf Kalla: Kalau Tidak Punya Jangan Harap

Dia ditugaskan untuk mengejar Perdana Menteri termuda Korea Selatan, Kwon Yul yang diperankan Lee Beom Soo.

Kwon Yul adalah pria yang berintegritas, dan merupakan seorang duda dan berjuang sebagai orang tua tunggal untuk membesarkan ketiga anaknya.

Da Jung berharap dia dapat mengambil eksposur besar dengan mengikuti jejaknya, yang pada gilirannya akan membantu karirnya dan membantunya secara finansial untuk merawat ayahnya yang sakit.

Baca Juga: Film SAW X Bercerita tentang Apa, Simak Bocoran dan Prediksi Alur Ceritanya di Sini

 

Namun, keduanya malah terlibat dalam skandal yang bisa mengakhiri karir politik Kwon Yul dan memiliki dampak serius bagi keduanya.

Mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan kontrak untuk menyelamatkan harga dirinya, namun akhirnya keduanya menyadari bahwa kesepakatan itu nyata saat mereka jatuh cinta.

Drakor Prime Minister and I adalah romcom yang ceria dan kepribadian YoonA cocok dengan karakter Nam Da Jung.

Baca Juga: Sisi Lain Drakor King The Land, Intip Love Language Ala Gu Won dan Cheon Sa Rang yang Romantis Banget

Selain itu, karakter Kwon Yul yang diperankan oleh Lee Beom Soo juga dibawakan dengan sangat apik sehingga drama ini bisa jadi tontonan yang sempurna jika kalian sedang ingin tertawa.

Itulah 6 rekomendasi drakor yang diperankan oleh YoonA selain King The Land yang sedang tayang sekarang ini.***

Berita Terkait