DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jokowi Dihina Rocky Gerung, Jika Prabowo dan Projo Mengaku Dekat Dengan Jokowi Pasti Mengecam Rocky

image
Rocky Gerung.

ORBITINDONESIA.COM - Rocky Gerung tampaknya sudah mendapatkan ultimatum dari bohirnya? Sampai-sampai harus ngegas dengan kata-kata yang sangat kasar?

Bahkan Rocky Gerung mengatakan bahwa Jokowi bajingan yang tolol dan bajingan yang pengecut. Bukankah ini sudah penghinaan? Jelas-jelas ini bukan kritikan. Rocky sudah sangat kelewat batas.

Mungkin saja si Rocky Gerung ini sudah ditagih keberhasilannya dari segala macam ocehannya yang ditujukan ke Pak Jokowi. Sebelumnya Rocky sudah melakukan hal yang sama, tapi Jokowi tak juga tumbang-tumbang bahkan sampai akan selesai masa jabatannya.

Baca Juga: Kemensos Minta Masyarakat Awasi Orang yang Tak Layak Terima Bansos, Ini Kategorinya

Selama ini Rocky tidak tampak sebagai aktivis atau kritikus, tapi diduga keras hanyalah orang suruhan untuk mengacaukan kinerja pemerintahan Jokowi.

Jika Anies dengan kata-katanya bisa menjadi Gubernur ternyata tidak mampu merusak seluruh Indonesia, karena itulah Anies ingin jadi presiden. Namun Rocky yang bukan pajabat justru dapat panggung mengeluarkan ocehannya di depan publik untuk senantiasa menghina dan memfitnah Jokowi.

Rocky bahkan menuduh Jokowi haus kekuasaan, sampai-sampai dibilang mengemis ke China. Otak Rocky memang sudah mampet, sehingga tak mampu lagi memainkan kata-kata yang lihay dalam melepaskan dagelan kata-kata.

Sebelum Rocky mengatakan “bajingan tolol,” sudah ada yang menyebut Jokowi sebagai Fir’aun dan tidak lama orang itu sakit. Namun Jokowi malah membesuknya. Apakah Rocky akan bernasib sama?

Baca Juga: ANALISIS: Rocky Gerung Sengaja Provokasi untuk Panaskan Situasi di Aksi Sejuta Buruh, 10 Agustus

Saya doakan Rocky sehat-sehat saja ya? Namun yang saya cermati di sini, setelah Cak Nun tidak berhasil membuat Jokowi gerah dan terpancing dengan sebutan Fir’aun, kini ada lagi Rocky yang mengeluarkan kata-kata yang juga sangat kasar. Sepertinya ada keterkaitan kedua orang ini.

Santer terdengar kabar bahwa Cak Nun ini juga dekat dengan keluarga Cendana. Dan selama Jokowi menjadi Presiden, keluarga Cendana ini kasak-kusuk dan sepertinya mengalami penurunan kekayaan. Bahkan juga akan disita banyak aset yang memang milik negara yang selama ini dikuasai oleh Cendana.

Lalu si Rocky juga pernah tersebar foto bareng dengan pentolan keluarga Cendana, dan dikabarkan juga bahwa Rocky dekat dengan Cendana. Nah, apakah Rocky melakukan ucapan kasar itu adalah sebuah instruksi?

Apalagi katanya akan melakukan people power? Padahal mayoritas rakyat Indonesia adem-adem saja, tidak mau ikut ajakan para barisan sakit hati ini.

Baca Juga: Anaknya Bikin Pelajar Tewas, Ketua DPRD Ambon Elly Toisuta Sampaikan Dukacita, Tidak Ada Permintaan Maaf

Jika benar bahwa setelah Cak Nun tak mampu menggoyahkan jiwa Jokowi kini giliran Rocky Gerung melakukan hal yang lebih kencang lagi.

Sepertinya Jokowi tak perlu bergerak, biarlah para pendukungnya dan mayoritas rakyat yang mengecam Rocky gerung yang otaknya sudah korslet, meskipun mengklaim dirinya sudah paling berakal sehat.

Padahal akalnya sudah digadaikan dan ditaruh di belakangnya. Sebab kalau akal itu bekerja dengan baik, tentu saja tidak keluar kata-kata kasar seperti itu. Tapi ini si Rocky telah mengeluarkan kata-kata yang jelas saja bukan kata-kata intelektual.

Rocky mungkin sudah stres dan frustrasi berat dalam menyerang Jokowi, tetapi tidak juga tumbang-tumbang selama ini. Karena akal Rocky sudah beku dan mengalami penyumbatan darah ke otaknya, akhirnya ia mengeluarkan kata-kata yang hanya seharusnya keluar dari mulut preman karbitan yang baru belajar memalak.

Baca Juga: Dikabarkan Mundur Diri dari KPK, Kini Beredar Foto Brigjen Asep Guntur Rahayu Terima Teror Karangan Bunga

Kasihan benar manusia yang satu ini, sudah tidak jelas orientasi anu-nya kemana ehh kini malah mengeluarkan kata-kata yang akan mencelakakannya sendiri.

Mungkin Rocky mengira bahwa kata-kata yang telah dikeluarkannya itu akan menumbangkan Jokowi sebelum masa jabatannya berakhir, namun tampaknya tidak semudah itu, Rocky hanya akan berhadapan dengan mayoritas rakyat atau netizen yang akan membuatnya kewalahan.

Jadi sekali lagi, Rocky bisa berani mengeluarkan kata-kata kotor semacam itu pasti ada yang membackingnya. Siapa lagi kalau bukan klan cendana plus Chaplin? Cendana memang seperti tidak tampak atau diam-diam saja.

Namun kekuasaan yang sudah lama digenggamnya ternyata masih menyisakan orang-orang yang loyal dan sumber daya logistik yang masih melimpah.

Baca Juga: Kapolda Maluku Minta Kasus Penganiayaan oleh Anak Anggota DPRD Ambon Diusut Tuntas: Tidak Ada Tebang Pilih

Dan kita tahu bahwa Prabowo saat ini sepertinya menjalankan strategi yang agaknya sedikit aneh atau bisa dibilang agak licik. Prabowo adalah bagian dari Cendana dan tidak bisa lepas dari hal itu.

Dan kalau Prabowo berkuasa maka besar kemungkinan Cendana pun kembali berkuasa dan akhirnya akan kembali seperti masa Orde Baru, yang sudah merusak negara secara perlahan-lahan.

Jika Prabowo mendukung Jokowi dan mau bersama Jokowi, kenapa dia diam saja ketika Jokowi dihina? Belum lagi ormas Projo yang atas nama Jokowi. Kalau benar mereka pendukung Jokowi, Projo pasti sudah bergerak memperkarakan si Rocky.

Tapi ini sepertinya diam-diam saja. Apalagi ketua umumnya sudah dapat kursi empuk di kementrian Kominfo. Wuuenak tenan!

Kalau mereka tidak bergerak memperkarakan Rocky, berarti pendukung Jokowi memang hanya rakyat biasa atau netizen yang selama ini dituduh buzzer. Prabowo dan bahkan Projo mungkin hanya memanfaatkan nama Jokowi saja.

(Oleh: Daeng, seword.com)***

Berita Terkait