DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Destinasi Wisata Ancol Beri Diskon Tiket 50 Persen Sambut Agustusan

image
Wahana Ontang-Anting beroperasi di Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu 2 Agustus 2023.

ORBITINDONESIA.COM - Manajemen BUMD DKI Jakarta PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk diskon harga tiket masuk  50 persen di seluruh unit rekreasi selama Agustus untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo di Jakarta, Rabu 2 Agustus 2023 mengatakan, untuk menambah kegembiraan pengunjung di hari kemerdekaan, pengelolajuga menyelenggarakan panjat pinang dan aneka perlombaan lain di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Hamid Awaludin: Hamas Minta Mantan Wapres RI Jusuf Kalla Memediasi Upaya Akhiri Konflik di Palestina

Eddy mengatakan, pengunjung Ancol bisa menikmati wahana-wahana ekstrem di Dunia Fantasi (Dufan) hanya dengan Rp130 ribu (Senin-Jumat) dari normalnya Rp225 ribu.

Baca Juga: 5 Ide Lomba 17 Agustus, Unik dan Terbaru Bisa Buat Anak-anak di Sekolah dan di Kelurahan

Baca Juga: KAMPUZ, Komite Aliansi Mahasiswa Anti Amerika dan Israel Ajak Semua Civitas Academica Dukung Palestina

Begitu pula dengan Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure yang dapat dimasuki hanya dengan membayar tiket seharga Rp50 ribu (Senin-Jumat) serta Sea World dengan harga Rp70 ribu (Senin-Jumat). Harga tersebut belum termasuk tiket masuk Ancol dan tiket kendaraan.

Jika ingin tetap membawa kendaraan, pengunjung mesti memesan tiket kendaraan seharga Rp25.000 untuk mobil dan Rp15.000 untuk sepeda motor??????.

Pengunjung bisa menikmati harga hemat tersebut dengan ketentuan melakukan pembelian produk Sosro mulai dari Teh Botol 450ml, teh botol soda 500ml, dan teh rasa buah 500ml) di gerai minimarket terdekat di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Banten (kecuali gerai minimarket di wilayah Ancol).

Baca Juga: PBB Kecam Pelanggaran Kebebasan Pers oleh Israel Terkait Penutupan Kantor Lokal Al Jazeera di Yerusalem

Pembelian boleh varian sama, atau beda varian produk. Dari setiap struk pembelian mulai dari 15 Juli 2023, pengunjung akan mendapatkan satu kode voucher unik yang bisa digunakan untuk membeli tiket hemat untuk satu kali kunjungan di salah satu unit rekreasi.

Tiket satu kali kunjungan itu berlaku mulai 1 Agustus hingga 30 September 2023. ***

Berita Terkait