DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sering Dijodohkan, Ini Pernyataan Jung Hae In Tentang Berita Kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

image
Sering dijodohkan, ini pernyataan jung hae in tentang berita kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

 

ORBITINDONESIA.COM Pada Kamis pagi, 3 Agustus 2023, Dispatch mengejutkan penggemar dengan unggahan berita kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dan beberapa kali tertangkap kamera Dispatch tengah berkencan.

Banyak penggemar tidak menyangka dengan berita kencan kali ini karena sebelumnya banyak yang menjodohkan Jisoo BLACKPINK dengan Jung Hae In, lawan mainnya di drama Snow Drop dan dianggap cocok.

Baca Juga: Memalukan, Somalia Kirim Atlet Amatir di World University Games Catat Waktu Dua Kali Lebih Lambat

Spekulasi tentang Jisoo yang dikira menjalin hubungan dengan Jung Hae In pun merebak di kalangan penggemar apalagi setelah bermain drama bersama, keduanya terlihat menjadi lebih dekat.

Rumor yang beredar ini pun bukan tanpa alasan, karena sebelumnya Jung Hae In terlihat menghadiri konser BLACKPINK di Korea atas undangan Jisoo.

Namun akhirnya, rumor tersebut pun dipatahkan dengan berita kencan Ahn Bo Hyun dengan Jisoo yang diungkap oleh Dispatch.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 di Pekan ke 6 BRI Liga 1, Tayang di Indosiar

Dispatch mengungkapkan fakta bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi kencan setelah keduanya ketahuan saling bertemu di kediaman Jisoo.

Keduanya diketahui banyak menghabiskan waktu berkencan di apartemen mewah milik Jisoo yang terletak di Yongsan dan Ahn Bo Hyun biasanya yang akan berkunjung ke sana.

Dispatch menjelaskan bahwa Jisoo sangat  mengandalkan Ahn Bo-hyun, dan Ahn Bo-hyun juga sangat merawat Jisoo dengan baik.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Dewa United vs Persis Solo di pekan ke 6 BRI Liga 1, Lawan Berat Laskar Sambernyawa

Mendengar kabar tersebut, Jung Hae In yang baru-baru ini muncul dengan serial D.P.2 turut mengomentari berita kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

Ketika tengah dihadapkan dengan wawancara pers tentang drama Netflix terbarunya, D.P.2, Jung Hae In pun langsung dihadapkan dengan pertanyaan tentang berita kencan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK.

Jung Hae In mengaku bahwa ia melihat berita tersebut dari media entertainment yang yang tengah menjadi headline ketika ia sedang bersiap-siap untuk wawancara.

Baca Juga: Bukti Kedatangan Sun God Nika Gear 5 Monkey D. Luffy sudah Diungkap Eiichiro Oda sejak awal Manga One Piece

“Saya harap mereka akan menjaga hubungan yang sehat dan indah,” ucap Jung Hae In kepada wartawan.

Aktor yang pernah dipasangkan dengan Jisoo dalam drama Snow Drop tersebut mengaku tidak tahu menahu soal hubungan keduanya dan hanya tahu lewat berita.

Dia mengaku bahwa dirinya bukanlah sosok yang menaruh minat pada hubungan orang lain bahkan sebelum debut menjadi aktor seperti sekarang.

Baca Juga: CEK FAKTA: Tahun Seperti 2023 Cuma Muncul 1.000 Tahun Sekali, Apa Iya

Jung Hae In sendiri merupakan lawan main Jisoo BLACKPINK di drakor Snow Drop dan chemistry keduanya berhasil menghipnotis para penonton yang menonton drama tersebut.

Karena chemistry keduanya tersebut lah penggemar sangat menantikan keduanya menjalin hubungan di dunia nyata apalagi jika melihat behind the scene mereka yang sangat menggemaskan.

Keduanya juga sempat disebut-sebut memiliki struktur wajah yang mirip sehingga hal ini pun menjadi poin baru untuk menjodohkan keduanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Concrete Utopia yang Dibintangi Park Seo Joon dan Park Bo Young, Tayang 9 Agustus 2023

Meski demikian, kini Jisoo sudah menemukan pasangannya di dunia nyata dan menjalin hubungan yang menyenangkan dengan Ahn Bo Hyun.

Meski sedikit kecewa, namun banyak yang turut bahagia mendengar berita kencan Ahn Bo Hyun dan Jisoo sehingga penggemar pun mengharapkan kebahagiaan untuk keduanya.

Diketahui bahwa walaupun keduanya memiliki kesibukan masing-masing, namun Ahn Bo Hyun berusaha semaksimal mungkin untuk meluangkan waktunya agar dapat bertemu dengan Jisoo di kediamannya di Yongsan.***

 

Berita Terkait