DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Thandie Newton Menolak Adegan Cium dengan Gerard Butler, Karena Butler Kena Flu dan Ingusnya Menetes

image
Thandie Newton yang menolak adegan cium dengan Gerard Butler.

ORBITINDONESIA.COM - Flu yang dialami Gerard Butler membuat Thandie Newton menolak untuk melakukan adegan cium di syuting film Rocknrolla.

Seperti Robert Pattison, Gerard Butler sedang berada di bawah gangguan cuaca, saat syuting adegan intim dengan Thandie Newton di Rocknrolla.

Sangat bisa dimengerti mengapa Thandie Newton tidak ingin memasang wajah cemberutnya untuk adegan itu karena Gerard Butler meneteskan ingus di seluruh set pengambilan gambar.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Libatkan Konten Kreator Dunia, Dinas Pariwisata DKI dan Kementerian Luar Negeri Kolaborasi Promosikan Jakarta

Thandie meminta sutradara untuk menemukan cara melanjutkan adegan tanpa mencium Gerard, tetapi sang sutradara jadi bingung.

Gerard, di sisi lain, banyak berimprovisasi dari apa yang terjadi selama pembuatan film. Akhirya, mereka berhasil melakukan adegan itu tanpa Thandie harus mengambil risiko terkena flu.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Thandie akhirnya terkesan dengan improvisasi Gerard, dan menyatakan bahwa itu adalah salah satu adegan paling cemerlang yang pernah dia lakukan.

Lain lagi cerita Jennifer Lawrence yang harus beradegan cium dengan Liam Hemsworth. Ini pengalaman yang mengerikan bagi Liam di pembuatan film Mockingjay.

Jennifer dan Liam berakting melakukan adegan ciuman untuk Mockingjay, dan Jennifer tampaknya membuat hal-hal yang tidak nyaman untuk lawan mainnya.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Baca Juga: Jelang Lawan Barito Putera, Persib Umumkan Miro Petric Sebagai Asisten Pelatih Baru Bantu Bojan Hodak

Tentu saja, berciuman dengan sahabat Anda bisa membuat canggung bagi siapa pun. Tetapi yang lebih buruk lagi, Jennifer pergi ke lokasi syuting setelah mengunyah bawang putih atau ikan tuna yang bau.

Dan itu bukan hanya cara untuk membantunya mengatasi kegugupannya atau untuk mencegah timbulnya perasaan apa pun.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Jennifer pada dasarnya berkumur dengan makanan berbau tidak enak ini, hanya untuk membuat Liam tidak nyaman. Jadi, wajar saja jika Liam tidak terlalu senang berciuman dengan Jennifer di Mockingjay.***

 

 

Berita Terkait