DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kapan Rilis Anime Kimetsu no Yaiba Season 4, Simak Jadwal Tayang yang Bakal Ungkap Petualangan Kamado Tanjiro

image
Simak tanggal rilis Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 . (INSTAGRAM/update.anime)

ORBITINDONESIA.COM - Anime Kimetsu no Yaiba  Season 4 akan segera memasuki dengan cerita petualangan terbaru dari Kamado Tanjiro.

Untuk menyambut anime Kimetsu no Yaiba Season 4, Studio Ufotable kabarnya akan kembali turun tangan memproduksi adaptasi manga karya Koyoharu Gotoge.

Tentu anime Kimetsu no Yaiba Season 4 akan mempunyai jadwal tayang yang dicari tahu oleh penggemar.

 Baca Juga: Terbaru, 15 Kumpulan Puisi Lengkap dengan Judul Bertema Perayaan 17 Agustus HUT Ke 78 RI dengan Nasionalisme

Sebelumnya pada anime Kimetsu no Yaiba Season 3 menceritakan tentang Kamado Tanjiro yang menjalankan misi untuk memburu iblis di desa pembuat pedang.

Dalam anime Kimetsu no Yaiba Season 3 ini, Kamado Tanjiro dibantu oleh pilar kabut Tokito Muichiro dan pilar cinta Mitsuri Kanroji.

Kedua pilar pemburu iblis ini sedang ada di desa pembuat pedang dengan tujuan ingin berlatih dan memperbarui pedangnya.

 Baca Juga: Sinopsis Lengkap Episode Pertama Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc, Tanjiro Tiba di Desa Pembuat Pedang

Seperti Tokito Muichiro yang ingin mendapatkan pedang baru sebagai pilar kabut, dan menjadi lebih kuat untuk mengalahkan iblis bulan atas.

Sedangkan Mitsuri Kanroji berada di Desa pembuat pedang dengan tujuan sebagai pilar pemburu iblis yang bertugas untuk melindungi desa tersebut.

Namun sayang sekali meskipun terdapat dua orang pilar di Desa pembuat pedang ditambah Kamado Tanjiro yang juga ada di sana, desa tersebut masih bisa diserang oleh iblis.

 Baca Juga: 3 LINK NONTON Streaming Legal Anime Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc Episode Pertama

Kibutsuji Muzan mengirim dua iblis bulan atas bernama Hantengu dan Gyokko untuk menghancurkan Desa pembuat pedang.

Namun sebenarnya Kibutsuji Muzan mempunyai tujuan lain menyerang Desa pembuat pedang tersebut, yaitu untuk menemukan bunga yang akan membuatnya hidup abadi.

Lantas serangan dua iblis bulan atas ini menyebabkan banyak korban berjatuhan dan memaksa Kamado Tanjiro, Tokito Muichiro dan Mitsuri Kanroji harus menghadapi musuh berbahaya.

 Baca Juga: Teori, Pertemuan Luffy dan Shanks di Manga One Piece akan segera Terjadi di Pulau Elbaf setelah Arc Egghead

Singkat cerita Kamado Tanjiro dan dua pilar pemburu iblis berhasil mengalahkan iblis bulan atas di anime Kimetsu no Yaiba Season 3.

Setelah mengalahkan dua iblis bulan atas, para pemburu iblis menemukan petunjuk penting untuk mengalahkan dan membunuh Kibutsuji Muzan.

Inilah sinopsis yang akan diceritakan dalam anime Kimetsu no Yaiba Season 4 di mana Kamado Tanjiro dan para pemburu iblis lainnya akan menjalani latihan khusus.

 Baca Juga: Inilah Calon Hokage Desa Konoha Pengganti Naruto di Manga Two Blue Vortex, dari Kakashi sampai Shikamaru

Kamado Tanjiro dan pemburu iblis lainnya akan berlatih demi mendapatkan kekuatan dan tanda kebangkitan kekuatan seorang pemburu iblis.

Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 akan mempunyai sub judul bernama Hinokami Kagura dan masih perlu menunggu jadwal tayang yang cukup lama.

Para penggemar masih harus menunggu sampai tahun 2024 untuk dapat menyaksikan anime Kimetsu no Yaiba Season 4.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1090 Pertempuran Besar Gear 5 Luffy Melawan Admiral Kizaru Dimulai, Siapa yang Menang

 

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal tayang anime Kimetsu no Yaiba Season 4.

Versi manga Kimetsu no Yaiba sendiri sudah tamat dengan kemenangan pemburu iblis melawan Kibutsuji Muzan.

Sebelumnya anime Kimetsu no Yaiba mempunyai beberapa pengisi suara seperti Natsuki Hanae untuk karakter Kamado Tanjiro, Yoshitsugi Matsuoka untuk karakter Insokue Hashibara.

Kemungkinan besar para pengisi suara ini akan kembali berperan di anime Kimetsu no Yaiba Season 4 di tahun 2024 nanti.***

Berita Terkait