DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ditemani Ganjar Pranowo, Megawati Menerima Kunjungan Politik Oesman Sapta Odang

image
Ganjar Pranowo bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin 28 Agustus 2023.

ORBITINDONESIA.COM - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo menerima Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan jajarannya di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin 28 Agustus 2023.

Megawati didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama pengurus partai seperti Arif Wibowo, Sadarestuwati, Mindo Sianipar, Nusyirwan Soedjono, Ahmad Basarah, dan Eriko Sotarduga.

Oesman Satpa Odang didampingi Sekjen Kodrat Shah, Bendahara Umum Halim Shahab, Ketua Dewan Kehormatan Marwan Paris, Ketua Dewan Penasihat Bachtiar Aly, dan pengurus pusat Hanura.

Baca Juga: Denny Siregar: Soal Dukung Ganjar, Banyak yang Tak Kuat Dukung Amanat

Megawati bersama Ganjar menerima Oesman di ruang tamu lantai 3, DPP PDI Perjuangan.

Sekjen PDI Perjuangan dan Eriko Sotarduga menyaksikan momen tersebut.

Megawati berdialog dengan Ganjar dan Oesman dengan disuguhi mi ayam yang siap untuk disantap.

Pada hari Senin 31 Juli 2023, Partai Hanura mendukung Ganjar setelah Megawati menetapkannya sebagai capres pada tanggal 21 April.

Politikus Hanura Inas Nasrullah Ganjar bisa memenangi kontestasi Pilpres 2024, karena ia memiliki elektabilitas tinggi dan telah mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, sebagai satu-satunya partai yang bisa mengusung pasangan calon presiden/wakil presiden tanpa berkoalisi dengan partai lain. ***

Berita Terkait