DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Perang Saudara Klan Prancis Tak Terelakkan Antara AC Milan dan Paris Saint Germain di Grup F Liga Champions

image
Perang saudara klan Prancis akan terjadi di laga AC Milan melawan Paris Saint Germain dimana salah satunya dalah bentrok Hernandez Bersaudara

 

ORBITINDONESIA.COM – Hasil drawing Liga Champions musim 2023/24 baru saja usai diumumkan di Grimaldi Forum, Monako pada Kamis 31 Agustus 2023 dinihari WIB.

Dalam drawing Liga Champions hadirkan satu grup maut karena berisikan parade para raksasa Eropa yaitu di Grup F

Grup F dalam drawing Liga Champions yang dikatakan sebagai grup neraka yaitu berisikan tim bersar seperti Paris Saint Germain, Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United.

Baca Juga: Drawing Liga Champions, Bayern Muenchen Satu Grup dengan Manchester United, Kenangan Final 1998/99 Terulang

Borussia Dortmund dan AC Milan adalah dua tim yang sempat cicipi juara Liga Champions, Milan sebanyak 7 kali, sedangkan Borussia Dortmund angkat trophy sekali.

Sementara Paris Saint Germain dan Newcastle United sama sekali belum pernah merasakan trofi si Kuping Besar dalam lemari mereka.

Namun yang menarik di tunggu adalaga laga Paris Saint Germain melawan AC Milan dimana akan terjadi perang saudara dan klan Timnas Prancis yang tak terelakkan lagi.

Baca Juga: Kalahkan Messi dan Kevin De Bruyne, Erling Haaland Pemain Terbaik Eropa

Sekedar informasi, bahwa Paris Saint Germain dan AC Milan sama sama diperkuat oleh pemain asal Prancis dalam materi timnya.

Menariknya, sebagian besar dari anggota kedua tim ini merupakan bagian dari Piala Dunia 2022 lalu di Timnas Prancis.

Sepeti Presnel KImpembe, Lucas dan Theo Hernandez, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Baca Juga: 15 September 2023 Pengundian Fase Grup Piala Dunia U17 2023, Indonesia Mustahil Bertemu dengan Juara Bertahan

Lucas Hernandez dan Ousmane Dembele, merupakan pemain baru bagi Paris Saint Germain di musim panas ini. Lucas Hernandez ditrasfer dari Bayern Muenchen sedangkan Dembele berhasil ditebus dari Barcelona.

Dan untuk Lucas dan Theo Hernandez keduanya bakal menjadi laga dengan penuh emosional karena bila melihat hubungan kedua pemain ini adalah kakak dan adik ketika Paris Saint Germain dan AC Milan saling bentrok di fase grup F Liga Champions.

Selain persaingan antara Hernandez bersaudara, ada Layvin Kurzawa, Warren Zaire Emery, Hugo Ekitike, Edouard Michut dan Nordi Mukiele yang berasal dari Prancis.

Baca Juga: Demokrat Sebut Anies Baswedan Sudah Tak Ada Komitmen dengan Koalisi Perubahan: PKB dan Nasdem Buat Sendiri

Sementara AC Milan, pemain yang mengisii Timnas Prancis dalah Kiper Mike Maignan, Yacine Adil dan Pierre Kalulu.

Laga perdana grup Liga Champions akan dihelat pada 20-21 September 2023 mendatang, menarik untuk disimak aksi klan Prancis dalam tim Paris Saint Germain melawan AC Milan. ***

Berita Terkait