DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Alasan Ma Tae Hwa Jadi Incaran Jin Ho Gae Dalam Drakor The First Responders 2, Ada Kasus Besar di Baliknya

image
Ini alasan Ma Tae Hwa selalu jadi incaran Jin Ho Gae dalam drakor The First Responders 2.

ORBITINDONESIA.COM- Drakor The First Responders 2 semakin menunjukkan ketegangannya mendekati episode terakhir yang akan ditayangkan minggu ini.

Ma Tae Hwa yang sejak awal selalu jadi incaran Jin Ho Gae dalam drakor The First Responders 2, diduga menyembunyikan kasus besar di baliknya.

Lalu, kasus apa yang sebenarnya membuat Ma Tae Hwa sangat ingin diburu oleh Jin Ho Gae dalam drakor The First Responders 2 ini?

Baca Juga: Profil Lengkap Laura Basuki, Pemeran Film Sleep Call yang Berperan Sebagai Karyawan Pinjol

Ma Tae Hwa merupakan seorang pebisnis dengan kekayaan melimpah dan juga merupakan anak dari politikus Ma Joong Do yang pernah mencalonkan diri dalam pemilihan presiden.

Di season pertama, Ma Tae Hwa terlibat kasus pembunuhan seorang wanita simpanannya di salah satu rumah miliknya.

Namun kasus tersebut ditutupi dengan mengganti alibinya, dibantu oleh ayah Jin Ho Gae yang merupakan seorang kepala jaksa atas permintaan Ma Joong Do, ayah dari Ma Tae Hwa.

Baca Juga: Inilah Deretan Drakor di Bulan September Lengkap dengan Sinopsis, dari Cerita Cinta sampai Supranatural

Ma Tae Hwa yang seharusnya dihukum atas kasus pembunuhan malah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dan menjalani hukuman rehabilitasi yang sebentar lalu tak lama kemudian dibebaskan.

Mencium kecurigaan atas kasus kematian wanita yang dibunuh Ma Tae Hwa ini, membuat Jin Ho Gae tak tinggal diam.

Ia mengumpulkan segala bukti untuk membuktikan bahwa Ma Tae Hwa merupakan pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Peneliti Politik Siti Zuhro: Ridwan Kamil Bisa Menaikkan Elektabilitas Ganjar Pranowo

Akhirnya alibinya pun terpatahkan, namun tak ingin mengakui hal tersebut, Ma Tae Hwa berusaha kabur menggunakan helikopter yang menjemputnya di atas gedung.

Tak menyerah, Jin Ho Gae mengejar Ma Tae Hwa dan berhasil menangkapnya.

Meskipun akhirnya ia harus mempertaruhkan nyawanya dan nyaris meninggal dunia akibat cekikan Ma Tae Hwa menggunakan selang pemadam kebakaran.

Baca Juga: Diskusi Satupena, Satrio Arismunandar: Hypnowriting Berguna Sejauh Produk yang Dijual Memang Berkualitas

Insiden tersebut pun sempat membuat Jin Ho Gae mengalami gagal jantung, meskipun ia akhirnya selamat dengan bantuan CPR yang dilakukan Song Seol.

Selain insiden itu, Ma Tae Hwa juga pernah menjebak Jin Ho Gae untuk masuk penjara dan kembali membuat Jin Ho Gae terluka hingga kritis.

Selain kasus pembunuhan wanita tersebut, Jin Ho Gae mencium kecurigaan bahwa Ma Tae Hwa juga melakukan rencana pembunuhan terhadap ayahnya sendiri yang meninggal secara mendadak.Baca Juga: Timnas Indonesia Wajib Menang Besar Lawan China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U23 2024

Bukan tanpa alasan, kecurigaan ini muncul karena setelah kematian ayahnya, Ma Tae Hwa akhirnya diberikan izin untuk keluar dari penjara selama beberapa hari hingga pemakaman ayahnya selesai.

Setelah kejadian pembebasan sementara Ma Tae Hwa, beberapa kasus pun terjadi dan tampak saling berkaitan satu sama lain.

Bahkan kasus teror bom yang terjadi di kantor NFS, di apartemen Jin Ho Gae, hingga yang terbaru terjadi di dalam caravan yang menjadi tempat persembunyian Ma Tae Hwa memiliki pola yang sama.

Baca Juga: Link Baca Legal Manga Jujutsu Kaisen Chapter 235,Intip JAdwal Rilis Akhir Pertarungan Satoru Gojo dan Sukuna

Meskipun akhirnya diketahui bahwa pelaku teror bom tersebut dilakukan oleh Dex, namun hal ini tetap saja dicurigai memiliki keterkaitan khusus dengan Ma Tae Hwa.

Jin Ho Gae mencurigai bahwa dalang dari berbagai kasus yang ia tangani memiliki dalang besar yang berada di pemerintahan.

Jika teka-teki Ma Tae Hwa ini dapat dipecahkan, maka inti dalang dibalik semua kejahatan ini akan terungkap.

Itulah mengapa selama ini Ma Tae Hwa selalu menjadi fokus incaran Jin Ho Gae karena ia merupakan kunci dari banyak kejahatan besar yang terjadi.***

 

 

Berita Terkait