DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 2024 Timnas Indonesia U23 Melawan Turkmenistan

image
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Turkmenistan dalam laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2024 malam ini pukul 19.00 WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga Turkmenistan melawan Timnas Indonesia U23 jadi laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Laga Turkemenistan melawan Timnas Indonesia U23 akan dihelat di Stadion Manahan Solo, pada Selasa 12 September 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Kemenangan akan membuat salah satu tim lolos ke putaran final Piala Asia U23 2024 namun, Timnas Indonesia U23 sebenarnya hanya membutuhkan satu poin saja untuk lolos.

Baca Juga: Paul Pogba Gagal Tes Doping, Juventus Berikan Jawaban

Satu poin untuk lolos ke babak final Piala Asia U23 2024 efek dari pesta sembilan gol tanpa balas atas Taiwan U12 di laga pada akhir pekan lalu Sabtu 9 September 2023 malam.

Namun, Timnas Indonesia U23 tidak boleh lengah dan hanya memiliki target hasil imbang, sebab itu sasaran yang sangat riskan.

Karena, Turkmenistan pun tidak akan menyerah begitu saja. Mereka juga sukses menang atas Taiwan dengan skor besar dalam laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Baca Juga: Positif Doping, Paul Pogba Terancam Skorsing 2 hingga 4 Tahun

Bermain di Stadion Manahan Solo, Turkmenistan menang empat gol tanpa balas pada 6 September 2023 lalu.

Yang artinya, Turkmenistan secara level bisa dikatakan setara dengan tim asuhan Shin Tae yong dalam Kualfikasi Piala Asia U23 2024 tersebut.

Kabar terbaru yang beredar, bahwa para pemain Timnas Indonesia U23 dalam kondisi prima usai menang besar atas Taiwan.

Baca Juga: 5 Negara dengan Tingkat Pengangguran Terbesar di ASEAN, Indonesia Urutan Kedua Setelah Brunei Darussalam

Barisan belakang Timnas Indonesia U23 patut waspadai pergerakan dari striker Turkmenistan Samammet Hydyrow dimana dirinya mencetak hattrick ketika negaranya mengalahkan Taiwan.

Pergerakan pemain bernomor 11 ini sangat lincah dan tipe agresif tentunya ini menjadi perhatian bagi Shin Tae yong dalam memberikan tugas anak asuhnya dalam mengawal pergerakan penyerang ini.

Selain Samammet Hydyrow ada pula Arslan Saparawo yang merupakan duo barisan depan Turkmenistan yang layak diwaspadai.

Baca Juga: Misteri Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Rumah Kawasan Depok Mulai Terungkap, Polisi Periksa 10 Saksi

Selain itu ada Rahman Myratberdiyew, penyerang Turkmenistan yang sudah membela skuad senior negaranya.

Dari sisi pertemuan kedua tim, Timnas Indonesia U23 pernah bertemu dua kali dengan Turkmenistan U23 di Pra Olimpiade 2012. Dimana Timnas Indonesia tumbang 2 dua kali dengan skor 1-0 dan 1-3

Hasil Pertemuan Terakhir Indonesia U23 vs Turkmenistan U23

Baca Juga: Relawan Luncurkan Biografi ‘Prabowo Subianto Sang Pemersatu Bangsa’

09 Maret 2011: Turkmenistan vs Indonesia 1-0

23 Februari 2011: Indonesia vs Turkmenistan 1-3

Pertandingan antara Timnas Indonesia U23 melawan Turkmenistan diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Baca Juga: Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 13, Akankah Kebenaran di Balik Kematian Choi Eum Ji Terungkap

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga Timnas Indonesia U23 melawan Turkmenistan menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir imbang untuk kedua tim dengan skor 1-1.

Selain disiarkan langsung oleh Stasiun televisi RCTI kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan Kualifikasi Piala Asia U23 2024 secara legal dari Vision+.

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Timnas Indonesia U23 melawan Turkmenistan pada Selasa 12 September 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: PROFIL NED, Organisasi Bentukan CIA yang Mencoba Menggulingkan Presiden Jokowi sebelum Pemilu

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 2024 antara Timnas Indonesia U23 melawan Turkmenistan, Selamat menyaksikan.***

 

Berita Terkait