DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Nadin Amizah Marah di Media Sosial Mendapat Pelecehan Seksual oleh Penggemar saat Tampil Menyanyi di Bandung

image
Nadin Amizah posting tentang pelecehan seksual saat tampil menyanyi di Kota Bandung

 

ORBITINDONESIA. COM - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Nadin Amizah meluapkan kekesalannya di media sosial karena diduga mendapat pelecehan seksual saat tampil menyanyi.

Bahkan Nadin Amizah lewat postingan akun Instagram pribadinya pada 24 September 2023 kemarin jika bagian pribadinya disentuh oleh penggemar yang tidak bertanggung jawab.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Nadin Amizah mengaku sempat berteriak karena mendapat pelecehan seksual dari penggemar di Kota Bandung.

Baca Juga: JADWAL TAYANG Terbaru Anime Solo Leveling, Catat Jangan Sampai Terlewat, Simak Juga Bocorannya

Nadin Amizah yang terkenal lewat beberapa lagunya yang bertema kisah cinta sampai hubungan dengan orangtua memang membuatnya mendapat banyak penggemar.

Lewat lagunya berjudul rumpang, sorai, bertaut, amin paling serius sampai rayuan perempuan gila membuat Nadin Amizah diidolai banyak pemuda di berbagai daerah.

Lantas Nadin Amizah dikenal sebagai penyanyi yang menyalurkan keluh kesah penggemarnya yang mempunyai masalah serupa seperti yang dinyanyikan dalam lagu tersebut.

Baca Juga: Segera Tayang, Ini Daftar Pemain Drakor Twinkling Watermelon, Ada Ryeo Un, Choi Hyun Wook hingga Seol In Ah 

Sayang penggemar Nadin Amizah yang begitu banyak jumlahnya membuat penyanyi kelahiran Kota Bandung ini mendapat tindakan pelecehan seksual dari penggemarnya sendiri.

Seperti yang diungkapkan Nadin Amizah lewat postingan akun Instagram Story, ketika tampil di Ciwalk Bandung begitu banyak penggemar yang datang untuk melihat penampilannya.

Sayang situasi penampilan Nadin Amizah di Kota Bandung ini sempat berubah menjadi tidak kondusif.

Baca Juga: Ayo Datang ke TNI Fair di Monas, TNI AU Pamerkan Alutsista

Seperti yang bisa dilihat dalam postingan Instagram Story, Nadin Amizah mencurahkan kekesalannya karena mendapat pelecehan seksual saat tampil di Kota Bandung.

“Audience membludak itu kadang rezeki juga kadang malapetaka ya, naudzubillahimindzlik,” buka Nadin Amizah.

Nadin Amizah mengatakan ada beberapa orang penggemarnya yang tidak sengaja bersentuhan dengan dirinya dikarenakan kondisi lokasi panggung yang tidak kondusif.

Baca Juga: Patuhi PSSI, Persis Solo Relakan Sananta Gabung Timnas Indonesia

Tapi Nadin Amizah meminta penggemarnya untuk tidak terlalu bernafsu untuk menyapa atau memegangi dirinya ketika tampil menyanyi.

Bahkan Nadin Amizah sampai memohon kepada penggemarnya lewat postingan Instagram Story tersebut agar tetap kondusif selama dirinya tampil di atas panggung.

“Tapi kalau udah serame itu mohon banget, mohon banget, mohon banget gausah rebutan untuk nyentuh badan aku,” lanjut Nadin Amizah.

Baca Juga: Baru Rilis 2 Chapter, Manga Kagura Bachi Lampaui Black Clover Sebagai Komik Terpopuler di Mangaplus

Begitu padatnya situasi penampilan Nadin Amizah di Kota Bandung tersebut membuat penggemar menyentuh bagian pribadi penyanyi berusia 23 tahun itu.

“Sungguh tidak manusiawi kalau bagian tubuh saya disentuh, hanya karena saya seorang penyanyi,” tegas Nadin Amizah.

Sekali lagi Nadin Amizah meminta penggemarnya untuk tidak menyentuh tubuhnya saat tampil di panggung kecuali sudah mendapat izin bertemu.

Baca Juga: Dengan Fundamental yang Kuat, BRI Optimistis Dapat Tumbuh Berkualitas

“Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada izin, mohon dengan amat sangat,” tegas Nadin Amizah.

Bukan berarti Nadin Amizah hanya diam saja ketika mendapat pelecehan seksual, dia sempat membela diri dengan berteriak di lokasi konser Ciwalk Kota Bandung tersebut.

“Tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak, menurut gue siapapun yang memaksa menyentuh badan saya kalian semua pantas saya teriakin,” tegas Nadin Amizah.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Larang Jual Beli di Media Sosial Termasuk TikTok Shop, Begini Aturannya

Nadin Amizah sendiri adalah seorang penyanyi yang mengenyam pendidikan di London School of Relations Public.

Selain dikenal dengan suaranya yang merdu, Nadin Amizah diketahui juga berkarir sebagai penulis lagu.***

Berita Terkait