DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kenapa Sylvie dan He Who Remains Jadi Penyebab Konflik Cerita dan Perang di Marvel Studios Loki Season 2

image
Bagaimana Sylive dan He Who Remains menjadi penyebab kehancuran universe di Loki Season 2.

ORBITINDONESIA.COM – Baru tayang satu episode namun series Marvel Studios berjudul Loki Season 2 sudah membuat penontonnya kebingungan.

Karena cerita tentang konflik yang disebabkan Sylvie dan He Who Remains membuat banyak pertanyaan di benak penggemar Marvel Studios dan Loki Season 2.

Bagaimana Sylvie dan He Who Remains bisa menjadi penyebab kehancuran dunia Marvel Studios dan konflik cerita Loki Season 2 yang tayang sejak Jumat, 6 Oktober 2023 lalu.

Baca Juga: Dinas Intelijen Israel Mossad Kecolongan oleh Serangan Dadakan Hamas

Loki Season 2 yang diproduksi oleh Marvel Studios ini masih melanjutkan cerita musim pertamanya yang rilis pada Juni 2021.

Loki Season 2 menceritakan Tom Hiddleston yang saat ini sudah menjadi bagian dari organisasi penjaga waktu, TVA bersama Mobius.

Sama seperti Mobius, Tom Hiddleston mempunyai tugas untuk memastikan timeline di dunia nyata berjalan sebagaimana mestinya agar tidak terjadi benturan antar universe.

Baca Juga: Penjelasan Time Slipping, Kacaunya Timeline di Series Marvel Studios Loki Season 2 dan Perang di Masa Depan

Aslinya kehadiran Tom Hiddleston di Marvel Studios dan cerita series Loki sudah dalam rangka penyebab kekacauan universe.

Karena kedatangan Tom Hiddleston di series Loki disebabkan Tom Hiddleston yang ingin melarikan diri dari Avengers di timeline tahun 2012 sambil membawa Tesseract.

Tom Hiddleston berhasil melarikan diri dari Avengers dan menjadi salah satu bagian dari TVA di series Marvel Studios.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Nonton Streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Man City: Royal Derby Guru vs Murid

Hingga akhirnya, Tom Hiddleston bertemu dengan seorang perempuan bernama Sylvie yang ternyata masih menjadi salah satu varian dirinya di universe lain.

Bersama Sylvie, Tom Hiddleston berusaha untuk bertahan hidup di dunia universe asing dalam cerita series Marvel Studios.

Tidak seperti dewa penipu di cerita Avengers, Tom Hiddleston sebagai Loki jatuh cinta dengan Sylvie yang seharusnya tidak pernah terjadi dalam kehidupan timeline manapun.

Baca Juga: Gerindra Perintahkan Kadernya Dirikan Posko Prabowo

Bisa dibilang ini adalah awal kehancuran dari dunia universe Marvel Studios dan disebabkan oleh Sylvie dan Tom Hiddleston.

Karena dengan Tom Hiddleston yang jatuh cinta pada Sylvie membuat timeline universe di Marvel Studios menjadi berantakan dan tidak teratur.

TVA yang selama ini menjaga keselarasan timeline waktu mulai menemukan gejala konflik yang disebabkan Tom Hiddleston dan Sylvie di Loki Season 2.

Baca Juga: Joe Biden Desak Iran Bebaskan Penerima Nobel Perdamaian Narges Mohammadi

Tetapi konflik cerita Loki Season 2 baru benar-benar dimulai saat Tom Hiddleston dan Sylvie bertemu dengan He Who Remains.

Pertemuan ketiganya terjadi pada episode terakhir series Marvel Studios dan cerita Loki musim pertama.

Tom Hiddleston dan Sylvie bertemu dengan He Who Remains bertemu di sebuah kastil bernama Citadel at the end of Time.

Baca Juga: Isyarat Berpasangan di Pilpres 2024? Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Berjalan Bersama dalam Kondangan di Cirebon

Kastil ini memang dihuni dan dimiliki oleh He Who Remains dan mengawasi semua timeline di Marvel Studios.

Pada kastil ini terungkap kebenaran bahwa He Who Remains akan menjadi penyebab perang dan kehancuran dunia Marvel Studios di masa depan.

He Who Remains menjelaskan jika di masa lampau dia pernah bertemu dengan varian dirinya sendiri dan berkonflik satu sama lain.

Baca Juga: Cuaca Panas di Jawa Timur, BMKG Sebut Sudah Masuki Hari Tanpa Bayangan

Pertemuan He Who Remains ini membuat timeline universe di Marvel Studios menjadi rusak dan tidak terkendali.

Menurut He Who Remains jika timeline universe kembali rusak dan hancur akan mengakibatkan kehancuran bagi makhluk hidup yang lain di alam semesta.

Karena itulah He Who Remains menciptakan Time Variance Authority atau TVA yang bertugas untuk memastikan timeline di setiap universe tetap berjalan sesuai dengan kejadiannya masing-masing.

Baca Juga: NU dan Sepak Bola Jadikan Erick Thohir Cawapres Terkuat

Terungkap juga jika selama ini He Who Remains memanipulasi dan memalsukan ingatan anggota TVA di Loki Season 2 termasuk Mobius.

Tapi berkat He Who Remains dan TVA yang dibentuknya bisa membuat timeline universe tetap aman dan tidak menimbulkan konflik antar universe.

Karena tujuan Tom Hiddleston dan Sylvie datang ke Citadel at the end of Time untuk membunuh He Who Remains maka dia memberikan dua pilihan.

Baca Juga: Ketika Kuliner Kerak Telor Pertama Kali Tersaji di Prancis, Bikin Para Chef Kagum

Pilihan pertama adalah Tom Hiddleston dan Sylvie tetap membiarkan He Who Remains tetap hidup dan bisa mengendalikan timeline universe.

Atau Tom Hiddleston dan Sylvie membunuh He Who Remains dengan resiko akan membuat terjadi perang besar antar universe di Loki Season 2.

Disebabkan dendam masa lalu, membuat Sylvie membunuh He Who Remains membunuh He Who Remains dan menyebabkan kehancuran TVA di Loki Season 2.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Bournemouth, The Toffees Sukses Raih Tiga Angka

Hal ini terlihat di universe masa depan Loki Season 2, di mana TVA yang ditinggali oleh Tom Hiddleston hancur setelah kematian He Who Remains.

Karena He Who Remains yang tewas dibunuh membuat Sylvie dimusuhi dan diburu oleh TVA sebagai orang yang bertanggung jawab di Loki Season 2.

TVA ingin menangkap Sylvie yang dianggap menjadi penyebab kekacauan dan konflik antar universe di Loki Season 2 dan Marvel Studios.

Baca Juga: Hadiah Nobel Fisika 2023 dan Fisika Attodetik

Mungkin dengan dibunuhnya Sylvie akan membuat konflik antar universe di Loki Season 2 dan Marvel Studios bisa berhenti tanpa menyebabkan korban.

Itulah penjelasan mengenai Sylvie dan He Who Remains yang menjadi penyebab konflik di Loki Season 2 dan Marvel Studios.***

Berita Terkait