DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Penyelamatan Satoru Gojo Semakin Intens, Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Justru Dapat Rating Buruk

image
Anime Jujutsu Kaisen Season 2 untuk menyelamatkan Satoru Gojo mendapat rating buruk

ORBITINDONESIA. COM - Adaptasi manga yang diproduksi oleh Mappa Studio, anime Jujutsu Kaisen Season 2 kembali menjadi trending di media sosial.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 masih menceritakan misi penyelamatan Satoru Gojo dari penjara Prison Realme sekaligus untuk menyelamatkan kehidupan dunia manusia.

Meskipun berhasil menjadi trending, rupanya pertarungan hidup dan mati untuk menyelamatkan Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen Season 2 justru mendapatkan rating yang buruk.

Baca Juga: Profil dan Fakta Seputar Im Se Mi, Aktris Cantik Pemeran Yoo Eui Jung dalam Drakor The Worst of Evil

Masalah bermula ketika Satoru Gojo datang ke stasiun Shibuya untuk membasmi monster kutukan yang sebelumnya menyerang sekolah penyihir.

Sebenarnya Satoru Gojo Berhasil Kalahkan Hanami, Jogo dan Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 meskipun hanya datang sendirian

Namun bencana baru datang ketika, Suguru Geto alias Kenjaku datang dan mengalihkan perhatian Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Nanami Kento Jadi Trending setelah Menghajar Haruta Shigemo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12

Suguru Geto yang harusnya sudah tewas justru kembali hidup di anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan mengejutkan Satoru Gojo.

Hanya lengah beberapa detik akhirnya membuat Satoru Gojo tertangkap di dalam Prison Relame di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Berita Satoru Gojo yang tersegel di dalam Prison Realme ini segera tersebar dan menjadi kabar buruk di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Januari 2024, Pertamina Jadi Sponsor Utama Tim Motor Valentino Rossi

Nanami Kento berkata jika Satoru Gojo tidak berhasil dibebaskan dari Prison Realme akan menjadi akhir dari zaman kehidupan manusia di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Menurut Nanami Kento, jika Satrou Gojo tidak dibebaskan maka akan membuat monster kutukan mengambil alih kehidupan di dunia manusia anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Dengan tidak adanya Satoru Gojo para monster kutukan yang selama ini bersembunyi akan bebas keluar untuk memakan manusia di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Daftar Villain yang Muncul di One Piece Live Action Season 2 dan Akan Jadi Lawan Baru Luffy

Karena itulah untuk membebaskan Satoru Gojo, Nanami Kento dan penyihir lainnya seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Maki Zenin sampai Mei Mei turun tangan ikut bertarung.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 menunjukan adegan Nanami Kento yang murka karena melihat banyak asisten penyihir yang menjadi korban dari serangan Haruta Shigemo.

Nama Nanami Kento berhasil menjadi trending di media sosial X alias Twitter setelah membantai Haruta Shigemo di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain My Dearest, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Nam Gong Min dan Ahn Eun Jin

Salah satu hal yang membuat Nanami Kento menjadi trending di media sosial X adalah penampilan karakter yang disuarakan oleh Kenjiro Tsuda ini terlihat sangat maskulin.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 ditutup dengan pertemuan dan dimulainya pertarungan antara Yuji Itadori melawan Choso.

Dengan tubuhnya yang terlihat lebih berotot, Nanami Kento tampil dengan penampilan yang sangat menyeramkan bagi seorang penyihir di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Isu LSM Amerika Serikat Intervensi Pemilu dan Pilpres, Anggota DPR Marinus Gea: Pemerintah Tak Boleh Diam

Tetapi di samping Nanami Kento yang menjadi trending di media sosial X, tampaknya berbanding terbalik dengan capaian rating anime Jujutsu Kaisen Season 2 secara keseluruhan.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram animenews_idn menunjukan rangkuman pencapaian rating anime Jujutsu Kaisen Season 2 hingga episode 11 mingu lalu.

Akun Instagram animenews_idn menunjukan rating anime Jujutsu Kaisen Season 2 sejak episode pertama hingga kelima mencapai di kisaran angka 2,0% dan masuk jajaran 10 terbaik.

Baca Juga: Bersama Wujudkan Pemilu 2024 Ramah Hak Asasi Manusia, Dhahana Putra: Kami Dapat Ilmu Baru dari KPU

Namun memasuki episode 7 dan 8, rating anime Jujutsu Kaisen Season 2 justru mengalami penurunan dan anjlok hingga angka 1,9% dan 1,7%.

Sama seperti episode 7 dan 8, anime Jujutsu Kaisen 10 dan 11 juga mendapat hasil rating yang buruk di angka 1,9% dan 1,7%.

Ditambah keempat episode anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini tidak berhasil masuk ke 10 besar terbaik di jajaran anime lain.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2, Gol Andreas Crismanto Bawa Malut United FC Imbangi Persikab Kabupaten Bandung

Meskipun pertarungan penyelamatan Satoru Gojo semakin intens dan menegangkan tampaknya tidak berhasil membuat peningkatan penonton anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Banyak yang menduga jika salah satu penyebab menurunnya angka rating anime Jujutsu Kaisen Season 2 disebabkan karena menurunnya kualitas animasinya.

Bila memang benar rating anime Jujutsu Kaisen Season 2 menurun karena kualitas anime bisa jadi disebabkan karena kesalahan studionya sendiri

Baca Juga: Mengenang Kritik Keras Gembong Warsono kepada Anies Baswedan, Soroti Program yang Jadi Tameng Ketidakmampuan

Karena sebelumnya beredar cuitan dari salah satu animator Studio Mappa yang mengeluhkan jam kerja produksi anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang tidak manusiawi.

Hal ini bisa menjadi salah satu faktor yang membuat kualitas anime Jujutsu Kaisen Season 2 menurun drastis.***

 

Berita Terkait