DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Nanami Kento Jadi Trending setelah Menghajar Haruta Shigemo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12

image
Nanami Kento jadi Trending di Media Sosial setelah menghajar Haruta Shigemo di anime Jujutsu Kaisen Season 2

ORBITINDONESIA. COM - Pertarungan maut dan mempertaruhkan nyawa masih terus berlanjut di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 dengan menghadirkan Nanami Kento.

Nanami Kento tampil di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sebagai salah satu penyihir yang menghadapi monster kutukan, salah satunya adalah Haruta Shigemo.

Terdapat satu scene di mana Nanami Kento tampil di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 dan menghajar Haruta Shigemo hingga menjadi trending di media sosial.

Baca Juga: Persamaan Karakter Satoru Gojo dari Anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan Killua Zoldyck di Anime Hunter x Hunter

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 masih menceritakan tentang pertempuran Shibuya Incident Arc untuk menyelematkan Satoru Gojo.

Seperti yang diketahui jika saat ini Satoru Gojo telah disegel oleh Suguru Geto alias Kenjaku di dalam Prison Realme di Kota Shibuya, Jepang.

Nanami Kento berkata jika Satoru Gojo tidak berhasil dibebaskan dari Prison Realme akan menjadi akhir dari zaman kehidupan manusia di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Mengguncang Bandung! The Sigit Akan Meriahkan Panggung Fandom Super Land Di Braga City Walk

Menurut Nanami Kento, jika Satrou Gojo tidak dibebaskan maka akan membuat monster kutukan mengambil alih kehidupan di dunia manusia anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Dengan tidak adanya Satoru Gojo para monster kutukan yang selama ini bersembunyi akan bebas keluar untuk memakan manusia di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Karena itulah untuk membebaskan Satoru Gojo, Nanami Kento dan penyihir lainnya seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Maki Zenin sampai Mei Mei turun tangan ikut bertarung.

 

 

 

 

 

Baca Juga: Profil dan Fakta Seputar Im Se Mi, Aktris Cantik Pemeran Yoo Eui Jung dalam Drakor The Worst of Evil

 

 

 

 

Pihak monster kutukan yang dipimpin oleh Kenjaku mengetahui pergerakan dari tim sekolah penyihir untuk menyelamatkan Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Karena itulah Kenjaku mengirimkan beberapa bawahannya untuk mengalahkan Nanami Kento dan penyihir lain di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Seperti yang bisa dilihat dalam episode sebelumnya, Yuji Itadori dan Megumi Fushiguro sudah mengalahkan Jiro Awasaka di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Daftar Drakor dan Film yang Dibintangi Im Se Mi Selain The Worst of Evil, ada Taxi Driver dan True Beauty

Kemudian pertarungan berikutnya di anime Jujutsu Kaisen Season 2 juga menunjukan pembantaian sadis lain yang dilakukan oleh monster kutukan.

Adalah Haruta Shigemo yang membunuh asisten penyihir di anime Jujutsu Kaisen Season 2 sesuai dengan perintah Kenjaku.

Haruta Shigemo adalah penyihir yang menjadi sekutu Kenjaku di anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang sebelumnya sudah muncul di musim pertama.

Baca Juga: Daftar Villain yang Muncul di One Piece Live Action Season 2 dan Akan Jadi Lawan Baru Luffy

Kekuatan Haruta Shigemo adalah mengendalikan pedang yang gagangnya terbuat dari tangan manusia dan bisa bergerak sesuai dengan keinginannya.

Dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2, Haruta Shigemo telah membunuh asisten penyihir yang membuat Nanami Kento marah besar.

Di sinilah momen di mana Nanami Kento menjadi banyak perbincangan karena aksinya menunjukan kekuatan dan menghajar Haruta Shigemo di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain My Dearest, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Nam Gong Min dan Ahn Eun Jin

Ketika Nobara Kugisaki yang sedang bertarung dengan Haruta Shigemo di anime Jujutsu Kaisen Season 2, Nanami Kento datang dengan mengaktifkan teknik kutukan miliknya.

Tanpa banyak bicara Nanami Kento melampiaskan emosinya kepada Haruta Shigemo yang telah membunuh banyak asisten penyihir di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Dengan teknik kutukan miliknya, Nanami Kento dengan mudah menghajar dan mengalahkan Haruta Shigemo di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024, Ronaldo Cetak Sejarah dan Bawa Portugal Amankan Tiket ke Jerman

Dengan ekspresi emosi dan penuh amarah, Nanami Kento yang tampil selama 3 menit di anime Jujutsu Kaisen Season 2 mampu menjadi trending di berbagai media sosial.

Dalam tangkapan layar akun Instagram kakkoiinime.id memperlihatkan scene Nanami Kento menghajar Haruta Shigemo dan menjadi trending topic di media sosial X.

Akun Instagram kakkoiinme.id memperlihatkan postingan di media sosial X alias Twitter tentang Nanami Kento berjumlah sebanyak 116.000 postingan.

Baca Juga: KABAR DUKA, Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Dikabarkan Meninggal

Salah satu hal yang membuat Nanami Kento menjadi trending di media sosial X adalah penampilan karakter yang disuarakan oleh Kenjiro Tsuda ini terlihat sangat maskulin.

Dengan tubuhnya yang terlihat lebih berotot, Nanami Kento tampil dengan penampilan yang sangat menyeramkan bagi seorang penyihir di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Di platform Youtube sendiri, scene Nanami Kento menghajar Haruta Shigemo sudah disaksikan sebanayk 700.000 lebih penonton.

Baca Juga: Profil Gembong Warsono, Politisi PDIP yang Lantang Mengkritisi Program Formula E, Anies Baswedan

Namun meskipun sudah dihajar begitu parah oleh Nanami Kento, Haruta Shigemo masih hidup dan akan kembali muncul di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Hal ini dikarenakan Haruta Shigemo mempunyai teknik kutukan menciptakan keberuntungan yang membuatnya memiliki nyawa sebanyak 6 kali.

Haruta Shigemo bisa selamat dari serangan yang mengancam nyawanya dan tidak bisa tewas sebanyak 6 kali yang dihitung dari tanda di bawah matanya.

Baca Juga: Mengenang Kritik Keras Gembong Warsono kepada Anies Baswedan, Soroti Program yang Jadi Tameng Ketidakmampuan

Setelah Nanami Kento, di episode berikutnya pertarungan anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan kembali berlanjut antara Yuji Itadori melawan Choso.***

 

Berita Terkait