DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jorge Martin Menjadi yang Pertama dalam Latihan Bebas Perdana MotoGP Australia

image
Pebalap Pramac Racing Jorge Martin menjadi yang pertama dalam sesi latihan bebaas pertama MotoGP Australia 2023

ORBITINDONESIA.COM – Pebalap Pramac Racing Jorge Martin menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama atau FP1 MotoGP Australia 2023

Sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia 2023 dihelat di Sirkuit Philip Island pada Jumat 20 Oktober 2023 pagi

Dalam sesi latihan bebas pertama ini Jorge Martin catatkan waktu putaran terbaik dengan torehan 1 menit 29,039 detik kemudian disusuk oleh Augusto Fernandez dari GASGAS Tech 3 dan Maverck Vinales (Aprilia Racing) pada posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga: BANGGA, Setiap Pemenang MotoGP Indonesia Menerima Keris sebagai Kenang Kenangan

Sementara Brad Binder dari Red Bull KTM dan Johann Zarco rekan setim Jorge Martin lengkapi lima besar sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia 2023.

Hasil kurang memuaskan diperoleh dua pebalap yang juga juara dunia yaitu Marc Marquez dari Repsol Honda dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo)

Bagnaia dan Marquez harus puas mengakhiri sesi latihan bebas perdana di luar 10 besar dimana Bagnaia berada di posisi ke 11 sedangkan Marc Marquez bercokol di tempat ke 12 dalam dalam MotoGP Australia 2023.

Baca Juga: Miris, Ribuan Bantuan Makanan Instan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Dimusnahkan, Ini Penyebabnya

Selanjutnya para pebalap akan menggebes motor dalam sesi Practice MotoGP Australia 2023 mulai siang ini waktu Australia.

Jorge Martin sendiri tegaskan bahwa dirinya akan berupaya meraih hasil positif pada MotoGP Australia 2023 setelah terjatuh di sirkuit Mandalika. ***

 

Berita Terkait