DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BOCORAN FILM Avengers: The Kang Dinasty

image
Avengers yang akan muncul dengan lawan baru di The Kang Dinasty.

ORBITINDONESIA.COM - Seluruh Marvel Cinematic Universe dipertemukan oleh Iron Man dan Captain America dalam trailer penggemar Avengers: The Kang Dynasty yang baru.

Tahun 2023 telah membantu mendorong Multiverse Saga ke depan seiring dengan semakin dekatnya Marvel Studios dengan dua film utama Avengers yang akan menjadi akhir dari sebuah era dalam timeline MCU.

Yang pertama adalah Avengers: The Kang Dynasty, meminjam judul buku komik Kang Dynasty, meskipun waktu akan membuktikan betapa berbedanya materi sumbernya.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Baca Juga: Apakah Militer Menjadi Lebih Baik dalam Peperangan Perkotaan?

Karena MCU telah memperkenalkan beberapa versi Kang, misteri varian mana yang akan dihadapi Avengers di Avengers: The Kang Dynasty masih belum terjawab untuk saat ini.

Sementara dunia menunggu dengan sabar film kerja sama besar ini, Screen Culture telah merilis trailer penggemar Avengers: The Kang Dynasty baru.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Trailer penggemar The Avengers: The Kang Dynasty, yang berfungsi sebagai bukti konsep, memperlihatkan Avengers masa lalu dan masa kini bergabung dengan generasi pahlawan berikutnya yang telah bergabung dengan MCU selama beberapa tahun terakhir.

Namun perubahan yang lebih besar adalah perekrutan penjahat Fantastic Four, Victor von Doom, alias Doctor Doom.

Baca Juga: Kaya Banget, Segini Total Kekayaan Letjen Agus Subiyanto yang Bakal Jadi KSAD, Juragan Tanah

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Avengers: The Kang Dynasty awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 2 Mei 2025, namun karena pemogokan Writers Guild of America dan SAG-AFTRA, yang sebelumnya telah berakhir bulan lalu, Marvel Studios malah menundanya ke 1 Mei 2026.

Tanggal tersebut sebelumnya ditempati oleh Avengers: Secret Wars, yang kini akan dirilis pada 7 Mei 2027. Dalam hal alur cerita, Marvel Studios merahasiakannya karena sangat sedikit yang diketahui tentang bagian pertama dari Multiverse Saga akhir.

Meskipun alur ceritanya dirahasiakan, Avengers: The Kang Dynasty telah membentuk tim kreatifnya, dengan sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Destin Daniel Cretton akan memimpinnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Terlepas dari adanya konektivitas antara Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars, Cretton diperkirakan tidak akan menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty, karena Marvel Studios masih mencari pembuat film lain.

Baca Juga: Buntut Video Viral, Komnas Perempuan Minta Pemkot Depok Berlakukan Larangan Masturbasi di Angkot

Penulis Ant-Man dan The Wasp: Quantumania, Jeff Loveness, sedang menulis naskahnya, meskipun tidak jelas apakah skenarionya diperbarui atau tidak karena pemogokan WGA telah menunda banyak produksi.

Dengan Loki season 2 yang saat ini ditayangkan di Disney+, yang berfokus pada varian Kang terbaru, akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan film dan acara TV MCU mendatang untuk membantu mendorong Multiverse Saga.

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

Menarik juga untuk melihat seperti apa susunan pemain sebenarnya, dengan pahlawan baru dan lama yang akan hadir bersama dalam kapasitas tertentu. Mudah-mudahan, lebih banyak pembaruan akan mulai bermunculan tentang Avengers: The Kang Dinasty dalam waktu dekat.***

Berita Terkait