DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pekan ke 17 BRI Liga 1 Borneo FC Melawan Dewa United FC, Menjaga Tahta atau Lepas

image
Borneo FC akan menjamu Dewa United FC dalam lanjutan pekan ke 16 BRI Liga 1 malam ini pukul 19.00 WIB Live di Vidio

ORBITINDONESIA.COM – Pekan ke 17 BRI Liga 1 hadirkan laga Borneo FC melawan Dewa United FC.

Pekan ke 17 BRI Liga 1 antara Borneo FC melawan Dewa United FC akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda pada pukul 19.00 WIB

Laga antara Borneo FC melawan Dewa United FC akan menjadi karena mempertemukan tim yang kini puncaki klasemen sementara BRI Liga 1 dengan klub yang pernah menguasai posisi teratas.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Pekan ke 16, Dibantai Dewa United FC, Madura United Gagal Geser Borneo FC di Puncak

Jelang berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1, Borneo FC pimpin klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 32 poin dari 16 laga yang sudah dimainkan.

Adam Alis cs berhasil bukukan 9 kemenangan dan hanya dua kali menderita kekalahan, selain itu mereka dalam penampilan terbaiknya serta tidak pernah kehilangan poin dalam lima laga terakhir.

Menghadapi Dewa United FC terlebih di Stadion Segiri Samarinda, tentu saja Pesut Etam ingin melanjutkan tren positifnya setelah sempat ditahan imbang Persib Bandung 1-1 pada pekan ke 16 lalu.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Bunuh Diri Pemain Borneo FC Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan

Namun Borneo FC tidak akan meremehkan pasukan Jan Olde Riekerink, menurut sang pelatih Pieter Huistra, penampilan Egy Maulana Vikri cs tengan menanjak beberapa pekan terakhir.

“Kami akan menghadapi laga terakhir di putaran pertama. Jadi, kami ingin mengakhirinya dengan bagus. Kami tahu Dewa adalah tim yang berbahaya,” ujar Huistra melalui unggahan di Instagram Borneo FC.

“Pada minggu lalu mereka menang melawan tim top Madura (United) 4-1. Ini berarti kami harus siap. Kami harus bersiap untuk pertandingan ini,” imbuh pelatih kewarganegaraan Belanda tersebut.

Baca Juga: Dampak Kemarau Panjang, Krisis Air Bersih di Jember Mulai Merambah ke Wilayah Perkotaan

Sementara itu Dewa United FC datang ke Stadion Segiri Samarinda dengan optimis tinggi berkat dua kemenangan telak beruntun atas PSS Sleman 3-1 dan runner up sementara Madura United 4-1 sebagi modal bagus dalam menghadapi Borneo FC.

Tim yang pernah menjadi pemuncak klasemen BRI Liga 1 pada pekan ke 4 dan 5 ini mengincar hattrick kemenangan dan tentunya menutup putaran pertama dengan tambahan tiga poin.

Rapor Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Pekan ke 17 Kompetisi BRI Liga 1 Musim 2023-2024

08 Februari 2023 – Dewa United 1-0 Borneo FC

23 Agustus 2022 – Borneo FC 3-0 Dewa United

Pertandingan antara Borneo FC melawan Dewa United FC diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris di Pekan ke 10, Ada Laga Super Big Match, Manchester Derby

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, Borneo FC melawan Dewa United FC menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir kemenangan untuk Dewa United FC dengan skor 0-2.

Kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan ke 17 BRI Liga 1 secara legal dari Vidio.

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Borneo FC melawan Dewa United FC pada Sabtu 28 Oktober 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Barito Putera Gagal Raih Poin Penuh Lawan Persikabo 1973 di Markas Sendiri

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan pekan ke 17 BRI Liga 1 antara Borneo FC melawan Dewa United FC, Selamat menyaksikan.

Berita Terkait