DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Apa Rencana yang Dimaksud Sukuna dan Hubungannya dengan Megumi Fushiguro dalam Anime Jujutsu Kaisen Season 2

image
Sukuna mempunyai rencana tersembunyi untuk merebut tubuh Megumi Fushiguro di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

ORBITINDONESIA.COM - Kebangkitan raja kutukan Sukuna di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 menjadi kejutan bagi penggemar.

Sukuna kembali muncul setelah di musim pertama dan menyinggung rencana dan punya koneksi dengan Megumi Fushiguro di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15.

Kepada Jogo, Sukuna mempunyai rencana yang berhubungan dengan Megumi Fushiguro yang akan dilakukannya di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

 Baca Juga: Puncak Pembaca Terbanyak Manga One Piece di Mangaplus Terancam oleh Kagurabachi, Jujutsu Kaisen Sudah Lewat

Episode 15 anime Jujutsu Kaisen Season 2 dibuka dengan lanjutan pertarungan antara Nanami Kento, Maki Zenin, Naobito Zenin dan Megumi Fushiguro melawan Dagon.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 juga memperlihatkan kemunculan mengejutkan Toji Fushiguro yang bergabung melawan Dagon.

Toji Fushiguro yang dibangkitakan oleh nenek Ogami di anime Jujutsu Kaisen Season 2 sudah berubah menjadi boneka pembunuh yang akan terus bertarung sampai tubuhnya sendiri hancur.

 Baca Juga: Prediksi Skor Persikabo 1973 vs RANS Nusantara di Pekan ke 18, Waktunya Bagi Tuan Rumah untuk Bangkit

Meskipun nenek Ogami sebagai pemilik teknik kutukan sudah tewas, Toji Fushiguro tetap memiliki kesadaran dan melawan siapapun yang dianggapnya sebagai musuh.

Situasi yang sulit dimengerti oleh Nanami Kento sendiri kenapa Toji Fushiguro membantu penyihir untuk mengalahkan Dagon di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Seketika pertarungan antara Toji Fushiguro melawan Dagon di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 menjadi viral di sosial media.

 Baca Juga: Satrio Arismunandar: Untuk Majukan Kebudayaan, Pemerintah Bisa Beri Insentif Pajak untuk Pekerja Budaya

Ini adalah kemunculan kedua TojI Fushiguro di anime Jujutsu Kaisen Season 2 setelah menjadi villain utama di cerita masa lalu Satoru Gojo.

Setelah mengalahkan Dagon, Toji Fushiguro membawa Megumi Fushiguro keluar dari Stasiun Shibuya dengan tujuan menjauhkan anaknya dari Jogo di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Setelah Dagon kalah, Jogo menjadi roh kutukan yang mengalahkan Nanami, Maki dan Naobito sekaligus di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

 Baca Juga: Fakta Baru Kasus Mertua Tega Bunuh Menantu yang Hamil di Pasuruan: Suka Main PSK!

Karena para penyihir sudah dikalahkan, Jogo kini bergerak untuk menemukan tubuh Yuji Itadori dan membangkitkan Sukuna di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Dengan sejumlah jari yang dibawanya, Jogo memaksa Yuji Itadori yang pingsan untuk memakan jari Sukuna di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Sukuna akhirnya benar-benar bangkit di anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan seketika membuat Jogo, Mimiko dan Nanako ketakutan.

 Baca Juga: Kejagung Tetapkan Anggota BPK Achsanul Qosasi Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi BTS 4G

Dengan kejam Sukuna membunuh Mimiko dan Nanako yang merupakan anak angkat dari Suguru Geto yang saat ini tubuhnya sudah dikuasai oleh Kenjaku di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Kali ini gilaran Jogo yang menjadi incaran Sukuna di anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan menanyakan apa yang diinginkan anak buah Kenjaku tersebut.

Kepada Sukuna, Jogo berkata jika tujuannya membangkitkan raja kutukan adalah untuk membuat tubuh Yuji Itadori tidak bisa kembali lagi di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Piala Dunia U17 2023: Maroko Rilis 21 Pemain yang akan Melawan Timnas Indonesia

Jogo meminta agar Yuji Itadori tidak bisa mengambil alih kembali tubuhnya sehingga dikendalikan secara penuh oleh Sukuna di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Sebenarnya Sukuna mempunyai kesempatan besar untuk mengambil alih tubuh Yuji Itadori secara penuh di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Sehingga Sukuna bisa berbuat sesukanya tanpa perlu terhalang ketika Yuji Itadori masih berkuasa dengan tubuhnya sendiri di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

 Baca Juga: Media Asing Soroti Dinasti Politik Indonesia, Gibran Rakabuming dan Kepanjangan Tangan Kekuasaan Jokowi

Setelah bisa mengambil alih tubuh Yuji Itadori, Sukuna bisa bekerjasama dengan Kenjaku dan roh kutukan lain untuk memusnahkan manusia di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Namun permintaan ini ditolak oleh Sukuna dan berkata jika dia mempunyai rencananya sendiri di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Lalu rencana apakah yang dimaksud oleh Sukuna dan ingin dilakukan di anime Jujutsu Kaisen Season 2, serta apa hubungannya dengan Megumi Fushiguro.

 Baca Juga: Media Asing Soroti Gibran Rakabuming dan Potensi Matinya Demokrasi: Indonesia Bukan Milik Satu Keluarga

Sukuna menyadari jika Megumi Fushiguro yang mempunyai teknik kutukan sepuluh bayangan bisa lebih dimanfaatkan dibanding dengan tubuh Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Hal ini disadari oleh Sukuna sejak bertarung dengan Megumi Fushiguro di season pertama anime Jujutsu Kaisen.

Sehingga rencana yang dimaksud oleh Sukuna kepada Jogo adalah untuk berpindah dari tubuh Yuji Itadori dan merebut tubuh Megumi Fushiguro di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Diskusi Satupena, Hamri Manoppo: Pengembangan Kebudayaan di Semua Wilayah Masih Dianaktirikan

 

Tapi tentunya rencana Sukuna untuk merebut tubuh Megumi Fushiguro ini tidak akan dilaksanakan di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Karena cerita anime Jujutsu Kaisen Season 2 hanya akan menceritakan sampai akhir pertarungan Shibuya Incident Arc.

Dan pada akhir anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15, Sukuna menantang Jogo untuk bertarung dan bertaruh.

Jika Jogo berhasil memberikan satu serangan maka Sukuna akan menjadi budaknya di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Penggemar juga menantikan kelanjutan pertarungan antara Megumi Fushiguro melawan Toji Fushiguro di anime Jujutsu Kaisen Season 2.***

Berita Terkait