DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Pekan ke 18 BRI Liga 1 Persita Tangerang Melawan Barito Putera Berakhir Tanpa Pemenang

image
Persita Tangerang harus puas bermain imbang kala berjumpa dengan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 18 BRI Liga di Stadion Indomilk Arena Tangerang

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 18 BRI Liga 1 hadirkan partai Persita Tangerang melawan Barito Putera yang berkesudahan dengan kedudukan 2-2.

Laga pekan ke 18 BRI Liga antara Persita Tangerang melawan Barito Putera berlangsung di Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Sejak wasit Sance Lawita meniupkan peluit tanda dimulai laga, Persita Tangerang menekan pertahanan Barito Putera dalam mencari gol pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes Jadi Penyelamat Manchester United Dalam Laga Melawan Fulham

Terbukti Persita Tangerang mendapatakan peluang pada menit ke 4, berawal dari pergerakan di sisi kanan pertahanan Barito Putra, Ramiro Fergonzi mengirmkan umpan ke arah kotak penalti.

Namun sayang, Abrizal Umanilo gagal menyambut umpan tersebut dengan sempurna padahal posisinya tanpa kawalan pemain Barito Putera.

Hujan deras yang mulai turun di Stadion Indomilk Arena Tangerang ini membuat kedua tim kesulitan dalam membangun serangan dan mencari gol.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persikabo Sukses Putus Tren Negatif Usai Kalahkan RANS Nusantara FC

Akhirnya Persita Tangerang mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke 34 berawal dari aksi cepat Ezequel Vidal di sisi kiri pertahanan Barito Putera mampu lewat pemain lawan lalu kirimkan umpan ke kotak penalti.

Bola yang datang pun disembut dengan sontekan Ramiro Fergonzi dan terciptalag gol bagi Persita Tangerang 1-0 atas Barito Putera.

Hingga wasit Sance Lawita meniupkan peluit tanda berakhirnya laga, kedudukan 1-0 bagi keunggulan Persita Tangerang tidak berubah atas Barito Putera.

Baca Juga: Apakah Eren Yeager dan Mikasa Ackerman Akhirnya Akan Berjodoh di Anime Attack on Titan Final Season

Lepas turun minum, Persita Tangerang menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 59, berawal dari serangan balik, Ramiro Fergonzi di sisi kanan pertahanan Barito Putera kirimkan umpan lambung ke area kotak penalti.

Bola yang dilambungkan pun disambut oleh sundulan Rifky Dwi yang membuat Ega Rizky kiper Barito Putera gagal menghalaunya.

Barito Putera memperkecil keadaan menjadi 2-1 pada menit ke 66 lewat pemain Filipina Mike Ott yang manfaatkan umpan sepak pojok Rizky Pora.

Baca Juga: Tidak Aman di Rumah Sendiri: Israel Tebarkan Teror kepada Warga Sipil di Perbukitan Hebron Selatan

Petaka buat Persita Tangerang di detik detik jelang berakhirnya laga tepatnya di menit ke 90+4 dimana Barito Putera mampu samakan kedudukan lewat sundulan Eksel Runtukahu

Dan Wasit Sance Lawita meniupkan peluit tanda berakhirnya laga dengan kedudukan 2-2 untuk Persita Tangerang dan Barito Putera. ***

Berita Terkait