DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BLUNDER MCU, Avengers: Endgame Singkirkan Iron Man dan Captain America

image
Iron Man dalam momen dramatis saat menggunakan Infinity Stones dalam film Avengers: Endgame MCU. Iron Man dan Captain America disingkirkan.

ORBITINDONESIA.COM - Film Avengers: Endgame juga benar-benar mengubah Marvel Cinematic Universe atau MCU dengan menyingkirkan dua karakter paling populer dalam franchise tersebut.

Yaitu, Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. dan Captain America yang diperankan Chris Evans.

Sebagai akhir dari Infinity Saga, Avengers: Endgame harus memiliki taruhan tertinggi dalam franchise tersebut.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Baca Juga: Turun Hujan Disertai Petir di Jakarta Hari Selasa Ini

Jadi meskipun masuk akal jika Tony Stark mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan seluruh alam semesta, pilihan untuk membunuh orang yang memulai semuanya (Iron Man), serta menjadikan karakter yang sempat menjadi garda depan MCU selama beberapa waktu, Steve Rogers, menjadi orang tua dan pensiun dari menyelamatkan dunia, menyebabkan MCU melemah setelahnya.

Rencana terbaik bagi Marvel untuk mengikuti Avengers: Endgame adalah mengembangkan pahlawan yang sudah ada, menunggu beberapa tahun, dan kemudian kembali kuat dengan X-Men, Fantastic Four, dan tim Avengers baru.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Tapi hilangnya dua wajah waralaba membuat hal itu menjadi mustahil. Setelah kehilangan Captain America dan Iron Man, Marvel harus berusaha memperkenalkan karakter baru, franchise, dan menyiapkan pengganti para pahlawan yang tersisa.

Kebutuhan akan ekspansi waralaba yang cepat menyebabkan banyak proyek keluar dalam waktu singkat, dengan kualitas cerita dan penurunan CGI, yang merugikan reputasi MCU.***

 

Berita Terkait