DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Buku Mythology Karya Edith Hamilton yang Terjual Jutaan Eksemplar

image
Ilustrasi Mitologi Yunani dalam buku Mythology karya Edith Hamilton.

ORBITINDONESIA.COM - Sejak penerbitan pertamanya pada 1942, Mythology karya Edith Hamilton telah terjual jutaan eksemplar di seluruh dunia dan menjadikannya sebagai buku bestseller abadi.
 
Selama hampir 80 tahun, para pembaca telah memilih buku ini sebagai sumber utama untuk menemukan dunia mitologi Yunani, Romawi, dan Nordik yang memesona.
 
Menyelami kisah abadi para dewa dan pahlawan dalam ensiklopedia A sampai Z yang merinci mitos dan legenda klasik.
 
 
Buku ini menghidupkan kepada pembaca mitos-mitos yang merupakan landasan kebudayaan Barat—kisah para dewa dan pahlawan yang telah mengilhami kreativitas manusia dari zaman dahulu hingga era sekarang.
 
Menghadirkan drama Perang Troya dan pengembaraan Odysseus. Mendongengkan kisah Jason dan Domba Bulu Emas, Cupid dan Psyche, serta Raja Midas yang perkasa.
 
Menelusuri asal usul nama rasi bintang. Dan menyajikan referensi bagi karya-karya yang tak terhitung jumlahnya untuk penyelidikan seni, sastra dan budaya.
 
Mythology adalah karya klasik yang tidak boleh dilewatkan, baik sebagai teks referensi untuk para sarjana maupun buku untuk sekadar dinikmati. Edisi ini dilengkapi dengan beberapa ilustrasi indah, yang dipesan secara khusus, yang menjadikan buku ini menjadi koleksi sejati.***

Berita Terkait