DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pekan ke 19 BRI Liga 1, Dewa United FC Melawan PSM Makassar, Adu Tajam Lini Depan Demi 3 Angka

image
Dewa United FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena Tangerang dalam lanjutan pekan ke 19 BRI Liga 1 malam ini Pukul 19.00 WIB live di Vidio.com

ORBITINDONESIA.COM – Laga penutup pekan ke 19 BRI Liga 1 hadirkan Dewa United FC melawan PSM Makassar.

Laga penutup pekan ke 19 BRI Liga 1 antara Dewa United FC melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Minggu 12 November 2023 pukul 19.00WIB.

Dalam laga melawan PSM Makassar, Dewa United FC bertekad meraih kemenangan usai dua kali tumbang secara beruntun, mereka saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Hasil Pekan ke 18 BRI Liga 1, Arema FC Libas 9 Pemain Dewa United FC

Hal serupa juga akan diterapkan oleh PSM Makassar yang baru menang sekali dalam enam laga terakkhir yang mereka mainkan.

Pasukan Ramang ini butuh hasil positif untuk perbaiki klasemen BRI Liga 1 yaitu dimana berada di peringkat 13 bila menang bisa tembus 10 besar.;

Ketika berhadadapan dengan PSM Makassar, Dewa United FC bakal pincang karena tidak bisa turunkan dua pilar andalan mereka yaitu Ahmad Rusadi dan Egy Maulana VIkri yang terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, Tendangan Roket Nambu Selamatkan PSM Makassar dari Kekalahan

Sementara PSM Makassar datang ke Stadion Indomilk Arena Tangerang dengan kekuatan terbaik mereka dimana Yance Sayuri yang cedera pada pekan lalu diharapkan segera pulih.

Laga Dewa United FC melawan PSM Makassar diharapkan akan menjadi ajang pertarungan sengit antara dua tim yang memiliki penampilan bagus dalam mencetak gol.

Tiga Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Baca Juga: Hasil Grup C Piala Dunia U17 2023, Kejutan Iran Berhasil Menang Comeback atas Brasil

08 Juli 2023 - PSM Makassar 1-2 Dewa United FC

01 Maret 2023 - PSM Makassar 2-0 Dewa United FC

15 September 2022 - Dewa United FC 1-1 PSM Makassar

Baca Juga: Hasil Pekan ke 12 Liga Italia, Juventus Berhasil Jinakkan Cagliari

Pertandingan antara Dewa United FC melawan PSM Makassar diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga Dewa United FC melawan PSM Makassar menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir kemenangan untuk PSM Makassar dengan skor 0-3.

Selain disiarkan langsung oleh Stasiun televisi Indosiar kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan ke 19 BRI Liga 1 secara legal dari Vidio.

Baca Juga: Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK 2023 Kementerian Kominfo Sudah Bisa Diakses, Ini Ketentuannya

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Dewa United FC melawan PSM Makassar pada Mingggu 12 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan pekan ke 19 BRI Liga 1 antara Dewa United FC melawan PSM Makassar, Selamat menyaksikan. ***

 

Berita Terkait