DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Sebagian Ulama Madura Doakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Menang 1 Putaran di Pilpres 2024

image
Perwakilan ulama dari empat kabupaten di Pulau Madura berrkumpul di Bangkalan, Jawa Timur, Selasa 26 Desember 2023 mendoakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putara. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Sebagian ulama di Pulau Madura, Jawa Timur mendoakan Probowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di Pilpres 2024.

Kegiatan istighatsah dan silaturahim itu digelar di Ponpes Al-Anwar, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Selasa 26 Desember 2023.

"Selain mendoakan Prabowo-Gibran kami juga mendoakan warga Palestina di Jalur Gaza yang saat ini sedang dilanda krisis," kata juru bicara ulama Madura KH Asep Saifuddin.

Baca Juga: Sufmi Dasco Ahmad: Gerindra Tegaskan Prabowo Subianto Belum Pernah Keluarkan Susunan Kabinet Resmi

Asep Saifuddin ialah pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah asal Pacet Mojokerto.

Ia mendukung Prabowo-Gibran karena kedua orang tersebut bisa saling menguatkan untuk melanjutkan pembangunan yang dirintis oleh Presiden Jokowi.

Ketua Pejuang Merah Putih (PMP), Letjen TNI (Purn) Sjafri Sjamsoeddin yang juga hadir dalam acara itu menyatakan, Prabowo-Gibran sangat ideal.

Baca Juga: Ahmad Muzani Gerindra: Prabowo Subianto Segera Bertemu Megawati

Mereka, katanya, dari lintas generasi yang dipasangkan untuk memimpin suatu negara.

"Ini pertama kali dalam sejarah, dari awal Indonesia merdeka baru kali ini ada wapres yang mewakili kaum milenial. Ini menandakan bahwa Indonesia tidak akan pernah habis, ada generasi penerus yang untuk generasi kita selanjutnya," ungkapnya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait