DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Relawan Erick Thohir Sumatra Utara Deklarasi Dukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

image
Gibran Rakabuming Raka (kiri) di salah satu stan UMKM pada Batfest 2023 di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Relawan Erick Thohir yang tergabung dalam Relawan Bang Erick Thohir (BangET) di Sumatra Utara mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Akan sungguh-sungguh berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran," kata Pembina Relawan BangET RE Nainggolan dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu 31 Desember 2023.

Dalam deklarasi dukungan di Kawasan Helvetia Medan, Nainggolan menuturkan bahwa relawan yang terdiri atas milenial dan generasi Z menilai semangat Erick Thohir dalam membangun BUMN dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), selaras dengan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Sufmi Dasco Ahmad: Gerindra Tegaskan Prabowo Subianto Belum Pernah Keluarkan Susunan Kabinet Resmi

Ketua Relawan BangET Irwan Maranata Siregar melihat potensi Prabowo-Gibran dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo adalah saling melengkapi dan sempurna.

"Kami akan melakukan tindakan yang sopan, damai, bersahabat, dan berusaha memerangi hoaks serta ujaran kebencian dan SARA," katanya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait