DECEMBER 9, 2022
Nasional

Relawan PRIDE Luncurkan Gerakan Ayo ke TPS Pilih Prabowo-Gibran

image
Tangkapan layar Koordinator Nasional PRIDE Anthony Leong (kedua kiri) bersama karelawan Prabowo-Gibran lainnya meluncurkan gerakan "Ayo ke TPS Pilih Prabowo-Gibran" di Jakarta, Rabu 3 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) meluncurkan gerakan Ayo ke TPS Pilih Prabowo-Gibran sebagai bentuk meyakinkan pemilih bimbang.

Koordinator Nasional PRIDE Anthony Leong menjelaskan, relawan memiliki dua tugas untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2023.

"Pertama adalah bagaimana meyakinkan undecided voters untuk mendukung Prabowo-Girban," katanya dalam sambutannya yang dipantau secara virtual di Jakarta, Rabu 3 Januari 2023.

Baca Juga: Sufmi Dasco Ahmad: Gerindra Tegaskan Prabowo Subianto Belum Pernah Keluarkan Susunan Kabinet Resmi

Kedua, katanya, untuk memastikan pemilih untuk hadir ke tempat pemungutan suara dan mencoblos Prabowo-Gibran.

Anthony mencontohkan pada Pemilu 2019 partisipasi publik mencapai sekitar 80 persen, artinya publik cukup antusias untuk hadir ke TPS.

"Ini kalau yang 20 persen enggak milih berbahaya untuk Prabowo-Gibran," ujarnya.

Baca Juga: Ahmad Muzani Gerindra: Prabowo Subianto Segera Bertemu Megawati

Oleh karena itu, dia berharap melalui gerakan tersebut dapat meyakinkan pemilih untuk datang ke TPS dan mencoblos pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Relawan PRIDE meluncurkan gerakan tersebut bersama sejumlah sukarelawan Prabowo-Gibran lainnya seperti REPNAS Indonesia Maju, Penerus Negeri, BePro, Gatotkaca, dan Pilar 08. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait