DECEMBER 9, 2022
Nasional

Sabtu Ini, Prabowo Berkonsolidasi dengan Golkar di Bogor, Gibran Rakabuming Raka Blusukan ke Cirebon

image
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

ORBITINDONESIA.COM - Prabowo Subianto berkampanye di Bogor, sedangkan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, Prabowo dijadwalkan menghadiri acara Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tersebut juga diisi dengan lomba memasak dan makan bersama peserta yang hadir.

Baca Juga: Hery Antasari Resmi Dilantik Jadi Penjabat Wali Kota Bogor oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin

Gibran diagendakan berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat, dimulai dengan silaturahim bersama Habib Tohir bin Yahya.

Setelah itu, Gibran diagendakan bertemu pegiat UMKM Cirebon di Batik Trusmi, Cirebon.

Usai itu, Gibran menghadiri acara Sarungan Fun Futsal bersama 50 Gus-Gus se-Jawa di Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pukul 12.00 WIB, dan dilanjutkan dengan agenda makan siang bersama Gus dan Ning se-Jawa.

Baca Juga: Bima Arya Dukung Wakilnya Dedie Rachim Jadi Wali Kota Bogor Periode 2025-2030

Lalu pada pukul 14.30 WIB, Gibran melanjutkan kegiatannya dengan bersilaturahim dengan KH. Adib Rofiuddin Izza di Pondok Pesantren Buntet dan dilanjut dengan menghadiri kegiatan Pantura Dukung Gibran di GOR Bima, Cirebon pada pukul 15.30 WIB.

Setelah itu, Gibran dijadwalkan kembali ke Jakarta sekaligus persiapan untuk menghadiri Debat Pilpres 2024 yang digelar KPU RI di Istora Senayan, Jakarta, Minggu. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait