DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Grup Idola K-Pop NCT 127 Sapa Akrab Penggemarnya dengan Bahasa Indonesia di Jakarta

image
Grup idola K-pop NCT 127 dalam konser bertema "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta hari pertama, Sabtu (13/1/2024) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

ORBITINDONESIA.COM - NCT 127 menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia, dalam sesi bincang yang akrab di sela konser grup idola K-pop itu. 

NCT 127 mengadakan konser di Jakarta pada Sabtu malam, 13 Januari 2024.

Dalam konser solo ketiganya bertema NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Senayan, hari pertama itu para personel NCT 127 menyapa penggemar yang disebut NCTzen, dengan mengucap "apa kabar" (dalam Bahasa Indonesia).

Baca Juga: IQAir: Kualitas Udara Jakarta Hari Ini Terburuk Kelima di Dunia Usai Libur Lebaran

Haechan menjadi salah satu personel NCT 127 yang mengucap kata itu saat tiba gilirannya berbicara pada penggemar.

"Apa kabar? Dari belakang aku dengar suara kalian luar biasa. Semuanya bisa menikmati dengan energi yang sama ya, bisa ya? Jakarta scream!," kata dia yang kemudian disambut jeritan penggemar.

Jaehyun juga mengucap kata serupa dan disambut teriakan para NCTzen yang menyebutnya Jamal. Mendengar itu sang penyanyi ikut menyebut nama Jamal dan mengakhiri dengan mengucap "terima kasih."

Baca Juga: Jasa Marga Buka 28 Gardu Transaksi Nontunai di Gerbang Tol Cikatama untuk Urai Kepadatan Arah ke Jakarta

Setali tiga uang dengan kedua rekannya, Doyoung juga mengucap "apa kabar" lalu memperkenalkan dirinya dengan nama Dimas (nama Indonesia pilihan mereka agar lebih melokal) dan lagi-lagi disambut jeritan penggemar.

Personel NCT 127 lainnya, Jungwoo juga memperkenalkan dirinya dengan Juan usai bertanya kabar para penggemar.

Sementara itu, Taeyong yang menyebut dirinya Bubu berkata, "Aku sayang kamu", dan mendapatkan perhatian penggemar yang meneriakkan namanya.

Baca Juga: Pos Pelayanan Kesehatan di Terminal Pulogebang, Cakung Jakarta Timur Beroperasi Hingga H+7 Lebaran 2024

Di sisi lain, Mark selain berkata "apa kabar" juga mengucapkan selamat tahun baru. Tak lupa, dia menyampaikan terima kasih pada penggemar yang bersedia hadir malam itu.

"Terima kasih sudah datang hari ini. Selamat tahun baru untuk kalian semua. Aku sudah menunggu untuk bertemu kalian," kata dia.

Sebagai penutup, Johnny meminta para penggemar tetap menjadikan keselamatan sebagai hal terpenting.

Baca Juga: Omzet Meningkat, Lebaran 2024 Membawa Berkah Bagi Pedagang Pasar Malam Ikan Hias di Jatinegara, Jakarta

"Aku mau kalian dengarkan aku. Kita ingin bersenang-senang malam ini kan? Apa yang paling penting? Keselamatan, guys. Jangan mendorong, masih ada ruang di belakang," ujar dia.

Johnny sebelumnya mengaku merindukan penggemar dan ingin mendengar suara mereka itu.

Konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" malam ini menjadi kesempatan pertama para penggemar menonton penampilan solo NCT 127 sejak konser "NEO CITY: JAKARTA – THE LINK" pada 4 dan 5 November 2022.

Baca Juga: Kakorlantas Polri Siapkan Sejumlah Opsi untuk Cegah Kecelakaan Saat Rekayasa Lalu Lintas Contraflow

NCT 127 membuka konser dengan menyanyikan lagu "Punch", diikuti "Superhuman" dan "Ay-Yo" dalam balutan busana serba putih dan abu.

Mereka dijadwalkan melanjutkan konser serupa hari Minggu, 14 Januari 2024 di lokasi yang sama. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait