DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Restoran Kuliner Markette Resmikan Gerai Pertamanya di Mal Kota Kasablanka Dengan Sensasi Dining ala Barat

image
Salah satu sajian dari restoran kuliner Maekette di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (ANTARA/HO-Markette)

ORBITINDONESIA.COM - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta Selatan yang menghadirkan sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat.

“Kami memilih untuk menghadirkan konsep Markette karena ingin menghadirkan restoran yang vibrant dan relevan dengan gaya hidup kaum urban,” kata Group Marketing Manager Ismaya Group, Stefani Irwan, dikutip dari keterangan persnya, Rabu, 23 April 2024.

Hidangan di Markette terinspirasi dari berbagai kuliner Barat dengan memprioritaskan bahan baku berkualitas di tiap sajiannya.

Baca Juga: Juru Masak dari Restoran Kuliner Panggang, Haryadi Bagikan Kiat Menghidangkan Daging Panggang ala Korea

Bagi Stefani, Markette bukan hanya sekadar restoran, tetapi juga destinasi kuliner agar pengunjung dapat berkumpul sambil menikmati berbagai hidangan di sana.

Di Markette, pelanggan akan disajikan berbagai hidangan yang memanjakan lidah, seperti Markette’s Sandwich, Markette’s Roasted Chicken, dan Birria Sandwich. Markette menyediakan hidangan makanan dan minuman mulai dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu Rupiah.

Para pencinta kuliner gourmet juga dapat menikmati menu steak dengan berbagai pilihan menu pendamping, seperti broken potato, mashed potato, roasted veggies dan nasi (butter rice) sebagai pelengkap, atau mencelupkan sandwich ke dalam kuah yang kaya rasa, seperti menu Birria Sandwich.

Baca Juga: Kisah Jatuh Bangun Usilina Epa, Perempuan Penjaga Kuliner Papua

“Di Markette, kami menghadirkan berbagai sandwich dan makanan barat yang authentic dan comforting, sehingga cocok bagi mereka yang mendambakan kuliner unik dan berkualitas,” kata Stefani.

“Kami berharap Markette dapat menjadi destinasi kuliner bagi masyarakat yang mencari restoran dengan gerai yang elegan dan menikmati crafted gourmet meals bersama orang tersayang atau para kolega,” tutupnya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait