DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Hai JK, Ini 8 Sumber Penghasilan Denise Chariesta untuk Besarkan Bayi sebagai Single Parent

image
Denise Chariesta memiliki sejumlah usaha salah satunya bisnis florist.

ORBITINDONESIA.COM - Kehidupan selebgram Denise Chariesta yang berliku tampaknya tidak pernah membuat warganet bosan menyimak.

Terakhir, Denise Chariesta terang-terangan mengungkapkan alasan dirinya memilih untuk menjadi orangtua tunggal (single parent) dalam merawat bayinya berinisial J, ketimbang menikah dengan Yuan Wibowo alias JK alias beruang.

Telah diketahui khalayak, JK adalah mantan kekasih Denise Chariesta sekaligus bapak biologis bayi J.

Baca Juga: Denise Chariesta Ungkap Keberadaan JK, Ternyata Asik Mabuk-mabukan di Sini

Pengusaha bunga tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan JK pada 2023 setelah keduanya berpacaran beberapa tahun.

Dalam acara podcast bersama Maia Estianty yang tayang di YouTube, Denise mengatakan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari JK saat berlibur di Thailand. Saat itu dirinya juga sedang mengandung bayi J.

Selain itu dirinya juga dituduh berselingkuh dengan pakar kesehatan kulit terkenal dr Richard Lee.

Baca Juga: Baby DC Lahir Tanpa Bapak, Ini Alasan yang Membuat Denise Chariesta dan JK Berpisah, Mulai dari Tusuk Gigi sampai Ungkit Inisial RD

Dalam kesempatan lain, Denise juga mengungkapkan bahwa JK memiliki tabiat dan kebiasaan yang buruk. Di antaranya pemabuk dan tempramen.

Membesarkan bayi J seorang diri tanpa suami, banyak warganet bertanya-tanya darimana penghasilan Denise untuk menghidupi dirinya serta anaknya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini sumber utama penghasilan Denise Chariesta:

Baca Juga: Denise Chariesta Ungkap Alasan Ogah Menikah dengan Yuan Wibowo dan Pilih Jadi Single Parent, Nyesek Banget

1. YouTube
Denise Chariesta membagikan konten dan podcast di channel YouTube yang saat ini memiliki subscriber sebanyak 774 ribu.

2. Bisnis Florist
Denise merupakan seorang pengusaha bunga atau florist. Bisnis yang bernama Fleur de DC tersebut diketahui berada di Jakarta dan Bali.

3. Endorsement
Denise Chariesta beberapa kali membawakan produk untuk dipromosikan di media sosial khususnya di Instagram. Jumlah pengikutnya akun Instagramnya yang tinggi yakni, satu juta pengikut membuat para pemilik produk atau brand tertarik menggandeng Denise untuk mempromosikan produknya.

Baca Juga: Tidak Dipedulikan JK dan Jadi Single Parent, Denise Chariesta Mengaku Mendapatkan Cinta Baru yang Tulus, dari Siapa?

4. Brand Ambassador
Denise juga dipercaya sebagai brand ambassador (duta) untuk produk-produk kecantikan. Salah satunya produk perawatan kulit milik dr Richard Lee.

5. Jualan Pakaian
Wanita 29 tahun ini juga aktif berjualan baju secara daring (online) di TikTok maupun di Instagram. Bahkan, Denise sendiri yang menjadi host saat berjualan dan langsung menjawab pertanyaan dari warganet seputar produknya.

6. Bintang Tamu
Beberapa kali Denise diundang sebagai bintang tamu di dalam acara podcast yang dimiliki artis ternama. Seperti Deddy Corbuzier, Maia Estianty, dan lainnya.

Baca Juga: Tidak Dipedulikan JK dan Jadi Single Parent, Denise Chariesta Mengaku Mendapatkan Cinta Baru yang Tulus, dari Siapa?

7. Penyanyi
Tidak hanya itu, Denise juga merambah dunia tarik suara. Diketahui dia telah memiliki sejumlah judul lagu di antaranya Bulan, Tukang Nimbrung, Hamil Tanpa Suami, dan Da Tau.

8. Bisnis Coffee Shop
Terakhir, Denise diketahui juga mengelola sebuah bisnis Coffee shop di Jakarta bernama Coffee DC. Bisnis ini cukup menjanjikan karena selalu diminati orang yang ingin menyeruput kopi atau cemilan lain sembari bersantai.

Itulah 8 sumber pemasukan Denise Chariesta untuk membesarkan anaknya sebagai single parent.***

Berita Terkait