DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Denise Chariesta Ungkap Alasan Ogah Menikah dengan Yuan Wibowo dan Pilih Jadi Single Parent, Nyesek Banget

image
Selebgram Denise Chariesta yang merawat sendiri bayinya tanpa suami. (INSTAGRAM/@denisechariesta91)

ORBITINDONESIA.COM - Selebgram Denise Chariesta blak-blakan membuka alasan dirinya ogah menikah dengan bapak biologis anaknya, Yuan Wibowo kepada Maia Estianty.

Denise Chariesta mengatakan bahwa hal tersebut karena dirinya trauma dengan kekerasan yang dilakukan mantan kekasih saat dirinya masih hamil.

Kekerasan tersebut, lanjut Denise Chariesta, dialaminya saat keduanya berlibur di Thailand pada 2023 lalu.

Baca Juga: Denise Chariesta Ungkap Keberadaan JK, Ternyata Asik Mabuk-mabukan di Sini

Dia mengaku saat itu terjadi kesalahpahaman sehingga mereka bertengkar hebat.

Dalam pertengkaran tersebut, sang mantan yang biasa dia panggil dengan sebutan JK atau beruang, sempat melakukan kekerasan fisik kepadanya, salah satunya dengan menjambak rambutnya.

"Kan aku yang kabur karena aku djambak. Untungnya aku ada videonya semua," kata Denise menjawab pertanyaan Maia mengenai alasan dirinya tidak menikah dengan Yuan di dalam podcast Maia Aleldul TV yang disiarkan di YouTube belum lama ini.

Baca Juga: Ini Nama Bayi Laki-laki Denise Chariesta yang Lahir di Tanggal Cantik

Perempuan yang juga memiliki bisnis bunga itu juga mengatakan, kesalahpahaman yang membuat keduanya bertengkar berkaitan dengan asmara.

Kala itu, sang mantan menuduh Denise berselingkuh dengan dr Richard Lee, pakar kesehatan kulit sekaligus Youtuber.

Namun, tuduhan tersebut ditepis Denise. "Dia ngomong ke orang-orang kalau aku selingkuh. Masa aku selingkuh sama dokter Richard Lee, Bun? Kan nggak mungkin. Itu kan aku jadi BA (brand ambassador)-nya dia. Pokoknya tiap aku ada endorse-an apa, aku dibilang, "lu sama dia? Sama dia ya?"," curhatnya.

Baca Juga: Denise Chariesta Ungkap JK Siap Tanggung Jawab, Tapi Cuma Omong Kosong

Sikap JK itu memaksa dirinya yang sedang hamil untuk kabur dan pulang ke Indonesia.

"Jadi, waktu itu karena aku stres banget kan. Ya sudah aku kabur balik ke Indonesia. Dia ngamuk. Aku nenangin dirilah, ketemu mamaku," ujarnya.

Merasa hubungannya dengan Yuan tidak memiliki masa depan, akhirnya Denise memutuskan untuk menjadi orangtua tunggal (single parent) bagi anaknya.

Baca Juga: Baby DC Lahir Tanpa Bapak, Ini Alasan yang Membuat Denise Chariesta dan JK Berpisah, Mulai dari Tusuk Gigi sampai Ungkit Inisial RD

Meski dirinya tidak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari sang mantan sejak masa kehamilan hingga melahirkan, namun Denise mengatakan telah mendapatkan cinta yang tulus dari sang anak.

"Cinta yang benar-benar cinta itu ada, bukan soal cowok ya, tapi satu, punya anak. Itu beneran ada. Jadi, Jaden ini menerima segala kekurangan aku. Walaupun masa laluku hancur, kayaknya aku jadi satu-satunya orang yang dia butuh, aku merasa dia menerima aku tulus," tuturnya.***

Berita Terkait