DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Kamis Besok, Bumi Blambangan Banyuwangi akan Merah Total Menyambut Ganjar-Mahfud di Hajatan Rakyat: Ada SLANK

image
Arsip - Kampanye akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 3 Februari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menghadiri Hajatan Rakyat di Bumi Blambangan Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis 8 Februari 2024.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah menyebutkan, sekitar 50.000 kader PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, Partai Hanura, serta relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud dari Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo akan datang ke Banyuwangi.

"Khusus yang berasal dari dari kader PDI Perjuangan, jajaran struktural, badan dan anggota sayap partai, serta simpatisan pada bersemangat untuk hadir," kata Said dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tak Mau Rakyat Diperlakukan Seperti Ayam, Disiksa, Dicabut Bulunya, Dikasih Gula-gula

Said menjelaskan, kampanye akbar itu akan dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri serta para ketua umum partai pendukung dari PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

"Ibu Mega tentu akan ditunggu-tunggu kader Banteng dari berbagai daerah di Jawa Timur," kata Said.

Dalam menghadapi Pemilu 2024, kata Said, arahan Megawati ditunggu-tunggu oleh kader PDI Perjuangan di Jawa Timur.

Baca Juga: Asgar Indonesia dari Garut Jawa Barat Deklarasi Dukung Ganjar Panowo-Mahfud MD

Menurutnya, arahan Megawati akan mengukuhkan tekad Banteng untuk memenangkanGanjar-Mahfud dengan meraih suara tertinggi.

Grup band, penyanyi, dan artis seperti SLANK, Tipe-X, NDX A.K.A, Nella Kharisma, Anang Hermansyah, Denny Cagur, dan Cak Lontong akan menghibur peserta kampanye ini. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait