DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Asgar Indonesia dari Garut Jawa Barat Deklarasi Dukung Ganjar Panowo-Mahfud MD

image
Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi Asgar Indonesia di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin 5 Februari 2024. (ANTARA/HO-TPN Ganjar-Mahfud)

ORBITINDONESIA.COM - Asli Ganjar (Asgar) Indonesia, kelompok relawan asal Garut, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Berdasarkan siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa, 6 Februari 2024, dukungan yang dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo dalam lawatannya ke Jawa Barat itu dilaksanakan di Kabupaten Garut pada Senin.

Deklarasi tersebut dibacakan oleh Ketua Asgar Indonesia Irawan Hidayat.

Baca Juga: Dukung Ganjar-Mahfud, Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina: Merdeka!

Menurut Irawan, anggota Asgar Indonesia menilai Ganjar-Mahfud adalah figur paling potensial mewujudkan harapan dan aspirasi rakyat Indonesia.

"Setelah memperhatikan proses demokrasi yang sekarang tidak baik-baik saja dan besarnya dorongan dari anggota di wilayah, kami Asgar Indonesia sepakat dan berkeyakinan penuh untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD," kata Irawan.

Sejak awal berdirinya komunitas tersebut, Asgar Indonesia yang selama ini dikenal sebagai singkatan Asli Garut tidak hanya menaungi komunitas pangkas rambut, tetapi juga komunitas kerakyatan lainnya, seperti petani, nelayan, peternak, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pedagang, hingga pelaku seni.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tak Mau Rakyat Diperlakukan Seperti Ayam, Disiksa, Dicabut Bulunya, Dikasih Gula-gula

Ganjar mengucapkan terima kasih kepada Asgar Indonesia.

"Semoga ini menjadi penyemangat untuk kita semua," ujar Ganjar. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait