DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Duh, Persija FC Jalani Pertandingan Kandang di Luar Markasnya: Dipilih di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali

image
Pemain Persija Jakarta Ryo Matsumura (kanan) menghalau bola sewaktu melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 3 Desember 2023. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Persija FC menjalani dua pertandingan kandang di uar markas mereka Stadion Patriot Candabhaga, Bekasi.

Persija FC yang akan menjamu Madura United dan Dewa United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam lanjutan Liga 1.

“Situasi di Ibu Kota (Jakarta) tidak memungkinkan untuk menggelar laga kandang. Persija mencari alternatif kandang dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi lokasi yang paling memungkinkan," kata Direktur Utama Persija FC Ambono Janurianto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat 9 Februari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Siaran Langsung di Indosiar Selasa Malam, Borneo FC Melawan Persija Jakarta

Informasi secara resmi terkait stadion kandang Persija FC itu sudah tertuang dalam circular #24 PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

Ia menjelaskan, tanggal dan waktu penyelenggaraan tak ada perubahan.

Persija FC melawan Madura United tetap terjadwal pada Kamis, 22 Februari 2024, pukul 19.00 WIB, sedangkan melawan Dewa United berlangsung Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Liga 1: Menang Melawan Persija Jakarta, Borneo FC Kian Kukuh di Puncak Klasemen

Ambono menilai Bali menjadi lokasi paling ideal untuk menjadi kandang sementara karena setelah melawan dua tim tadi, Persija FC akan bertanding melawan Arema FC di Bali.

"Jadi dalam periode tiga laga itu, tim menetap di Bali sehingga sangat baik untuk recovery pemain," ujarnya.

Meskipun menjalani laga kandang di luar markas sendiri, Ambono tidak mengkhawatirkan dukungan dari supporter  The Jak Mania. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait