DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Website dan Media Sosial Instagram Universitas Indonesia Raih Penghargaan Public Relations Award

image
Plakat penghargaan untuk Universitas Indonesia berupa bronze winner dari kategori kanal digital dengan sub kategori website (https://www.ui.ac.id). (ANTARA/Istimewa)

ORBITINDONESIA.COM - Website dan media sosial instagram Universitas Indonesia (UI) meraih penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2024 atau yang keempat kalinya secara berturut-turut.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) UI Amelita Lusia di kampus Depok, Jumat 8 Maret 2024 mengatakan, prestasi ini menjadi pembuka tahun yang membanggakan.

Untuk kalangan perguruan tinggi, UI meraih penghargaan bronze winner dari kategori kanal digital dengan sub kategori website (https://www.ui.ac.id).

Baca Juga: Doktor Farmasi dari Universitas Indonesia Nanang Yunarto Temukan Daun Gambir Penurun Kolesterol yang Efektif

PRIA adalah event kompetisi tahunan dalam mengapresiasi kinerja hubungan masyarakat/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016.

Tahun ini ada 699 entry dari 129 institusi yang berpartisipasi dalam event ini.

Baca Juga: Universitas Indonesia Wisuda 4.507 Lulusan yang Siap Dedikasikan Ilmu untuk Atasi Masalah Global

Penjurian PRIA 2024 berlangsung secara hybrid selama empat hari berturut-turut sejak tanggal 22-26 Januari 2024, dengan melibatkan sejumlah Dewan Juri di antaranya, Asmono Wikan (CEO PR Indonesia), Fardila Astari (Communications Director Rajawali Foundation), Elvera N. Makki (President of IABC Indonesia), Janette M. Pinariya (Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Penelitian Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR), dan Jojo S. Nugroho (Founder Imogen PR).

Media sosial instagram @univ_indonesia dalam dua tahun terakhir meraih penghargaan di event yang sama.

Pengumuman tersebut disampaikan pada penganugerahan bertema “Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban”.

Baca Juga: Alumni Universitas Indonesia Garda Pancasila, AUIGP Dukung DPR RI Gunakan Hak Angket

Penganugerahan yang diselenggarakan ke sembilan kalinya tersebut dibuka oleh sambutan CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan.

Ia menyampaikan bahwa dalam memperkuat dan memelihara komunikasi efektif, dapat membantu membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan yang lebih baik bagi bangsa yang unggul, membawa perubahan positif, mendorong inovasi, serta membawa dampak yang positif dan berkelanjutan. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait