DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Indonesia Peringkat Dua Klasemen Sementara Grup F

image
Pemain Timnas Indonesia Rafael William Struick (kedua kanan) berusaha melewati pemain Vietnam Bui Tien Dung (kiri) di pertandingan lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 21 Maret 2024. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.)

ORBITINDONESIA.COM - Indonesia naik ke peringkat dua klasemen Grup F setelah menang 1-0 melawan Vietnam di dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis 21 Maret 2024 malam WIB.

Gol Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikry di menit menit ke-52 setelah menyontek bola hasil lemparan Pratama Arhan.

Gol tersebut sekaligus menjadi yang kedelapan untuk Egy bersama tim nasional (Timnas) Indonesia. Skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Indonesia Melawan Vietnam Kamis Malam Disiarkan Langsung RCTI

Tiga poin perdana ini membawa Indonesia naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan empat poin, selisih dua poin dari Irak di posisi puncak.

Selanjutnya, Indonesia kembali akan melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024 pukul 19.30 WIB.

Di pertandingan laga Grup F lainnya, Irak baru akan bertanding melawan Filipina di Basra International Stadium pada Jumat 22 Maret 2024 pukul 02.00 dini hari WIB. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait