DECEMBER 9, 2022
Ekonomi Bisnis

Gandeng Puluhan Mitra Co Branding Wonderful Indonesia, Sandiaga Uno Luncurkan Program Belanja Ekstra Murah

image
Sandiaga Uno melihat produk mitra co branding. (OrbitIndonesia/kiriman)

ORBITINDONESIA.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meluncurkan program BERKAH singkatan dari Belanja Ekstra Murah untuk produk dari mitra co branding Wonderful Indonesia.

Dalam The Weekly Brief With Sandi Uno, Senin 25 Maret 2024, Sandiaga Uno mengatakan, BERKAH adalah upaya win-win solution mitra co branding dalam mempromosikan produk mereka kepada masyarakat di tengah meningkatnya kebutuhan pasar sewaktu ramadhan dan lebaran.

“Pengujung bulan ramadhan itu harga-harga naik, kita langsung meluncurkan program Belanja Ekstra Murah untuk produk-produk mitra co branding Wonderful Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Pengelola Objek Wisata Harus Bersiap Songsong Libur Lebaran, Pergerakan Orang Jawa Tengah Paling Tinggi

Program BERKAH melibatkan 26 mitra co branding Wonderful Indonesia di seperti Agoda, Atsiri, Avoskin, Batavia Café, Bakmi Naga, Bejo, Bobocabin, Bobopod, Dusun Bambu, Grab, HeHa Forest, HeHa Ocean View, HeHa Sky View, HeHa Stone Valley, HeHa Waterfall, dan Hollycow.

Ada juga Hydrococo, KinderKloud, Sea Safari Cruise, Sila Tea House, Silverqueen, The Palace, Trac, W’Dank, Whitehorse, dan Atlas Beach Club.

Program ini mulai dari 28 Maret sampai 12 April 2024 dan bisa diakses di website Indonesia.travel juga media sosial Pesona Indonesia dan Creative by Indonesia, katanya. ***

Berita Terkait