DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Aktris Cantik Katrina Kaif Sempat Diincar oleh Sutradara Ali Abbas Zafar untuk Film Barunya BMCM

image
Katrina Kaif (Foto: Lehren)

ORBITINDONESIA.COM - Aktris cantik Katrina Kaif ternyata menjadi pilihan pertama untuk membintangi film terbaru arahan sutradara Ali Abbas Zafar, Bade Miyan Chote Miyan (BMCM). Demikian dilansir filmfare.com baru-baru ini.

Ali Abbas Zafar dan Katrina Kaif memang pernah bekerja sama dalam film Meri Brother Ki Dulhan dan hal itu memberikan kesan mendalam terhadap sang sutradara.

Dalam wawancara terbarunya, Ali Abbas Zafar mengungkapkan bahwa ia sangat ingin Katrina Kaif bisa kembali bergabung dalam proyek terbarunya tersebut, namun karena jadwal sang aktris yang sangat padat, Katrina pun memilih mundur.

Baca Juga: Aktris Bollywood Tunisha Sharma Bunuh Diri, Polisi Tangkap Sang Kekasih

Ali mengatakan, "Dia tidak bisa membintangi film kami karena dia sibuk dengan hal lain. Saya hanya berharap dia tetap meluangkan waktu untuk film saya berikutnya."

Lebih lanjut, Ali Abbas menyimpulkan dengan mengatakan setiap kali dia membuat film dan tidak memilih Katrina, dia mendapat telepon dari yang  menanyakan alasannya.

Ali mengatakan dia benar-benar percaya pada potensinya sebagai seorang bintang film dan ingin menjadikannya sebagai aktris utama dalam proyek itu.

Baca Juga: VIRAL, Aktris Bollywood Tunisha Sharma Bunuh Diri di Lokasi Syuting, Kok Bisa

Sementara itu, Bade Miyan Chote Miyan akan dirilis pada momen Idul Fitri tahun ini. Selain dibintangi oleh Akshay Kumar, BMCM juga diramaikan oleh penampilan Tiger Shroff, Alaya F dan Manushi Chhillar. ***

Sumber: Bollywood Inside Indonesia

Berita Terkait