DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Alasan Mengapa Aktor Hollywood Jauh Lebih Baik Dibandingkan Bollywood

image
Hulk di film Hollywood (Foto: hotelmurah.com)

ORBITINDONESIA.COM - Mungkin Anda bertanya, mengapa aktor Hollywood jauh lebih baik dibandingkan aktor Bollywood?

Dalam film Hollywood, pria ini tidak perlu diperkenalkan lagi. Meskipun ada yang tidak tahu nama aslinya, tapi ingat dia sebagai Dewa Petir “Thor” dan dia membuat karakter ini mudah diingat.

Tapi tahukah Anda bahwa sebelum mendapatkan peran di film Hollywood yang mengesankan ini, dia bekerja di sinetron Australia dan hanya bekerja di 3 film, yang salah satunya adalah "Star Trek" dia hanya bermain selama 3 menit.

Baca Juga: 5 Artis Hollywood yang Gagal Perankan The Wasp bersama Paul Rudd di Film Ant Man and The Wasp Quantumania

Sebelum Thor berproduksi, Brad Pitt menjadi pilihan karena penampilannya yang pirang dan terkenal atas perannya di Troy.

Namun di Hollywood, tidak peduli seberapa besar Anda sebagai aktor, Anda selalu harus melalui proses penyaringan untuk melihat apakah Anda cocok untuk peran tersebut atau tidak. Dan akhirnya Chris Hemsworth mendapatkannya.

Apakah menurut Anda Bollywood telah memilih aktor sinetron mana pun untuk peran utama dalam film beranggaran besar tersebut.

Baca Juga: Daftar Selebriti Hollywood yang Punya Problem Bau Badan

Bahkan keduanya tidak diketahui. Robert Downey Jr. adalah seorang pecandu narkoba dan karirnya benar-benar berada di titik terendah ketika dia mendapatkan Ironman, yang menurut Marvel adalah pertaruhan. Pernahkah Anda menonton filmnya sebelum Ironman?

Chris Evans juga bukan nama terkenal kecuali perannya sebagai Human Torch di Fantastic Four dan sebagai orang aneh di Push.

Namun dia merebut peran tersebut dari bintang yang jauh lebih besar, John Krasinski, dan masih kesakitan karena tidak mendapatkan peran Captain America.

Baca Juga: Dolph Lundgren yang Disebut Sebagai Pria Terkeras di Hollywood

Dan akhirnya untuk Hulk. Hollywood bahkan mengusir seorang superstar Edward Norton yang telah memerankan Hulk dengan sangat baik.

Namun karena hidungnya yang menonjol ke mana-mana, mereka memilih Mark Ruffalo yang kurang dikenal daripada superstar anggaran Mega ini.

Anda dapat melihat bahwa dalam nama-nama besar Hollywood, anak-anak bintang tidak menjadi masalah karena tidak peduli seberapa besar Anda menjadi bintang, Anda harus tampil untuk pemutaran film.

Baca Juga: Dua Supermodel Hollywood, Chanel Iman dan Romee Strijid, Kenakan Gaun Karya Desainer Indonesia

Jadi mereka memilih yang terbaik yang tidak hanya bisa memerankannya tapi juga bisa menjalani peran tersebut.***

Sumber: Movie and Entertainment Sphere

Berita Terkait