DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Bali United Bawa 21 Pemain Melawan Tuan Rumah Persikabo

image
Tangkapan layar - Pemain Bali United Yabes Roni (kiri) berlatih di Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Jumat 12 April 2024. (ANTARA/Instagram/@baliunitedfc)

ORBITINDONESIA.COM - Bali United membawa 21 pemain melawan tuan rumah Persikabo 1973 di pekan ke-31 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin 15 April 2024.

“Tim harus fokus dan kerja keras untuk hasil maksimal,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Sabtu 13 April 2024.

Sebagai persiapan terakhir, tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu berlatih fisik, taktik, dan teknik di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Baca Juga: Liga 1: Kalah Melawan Bali United, Persija Jakarta Terancam Dekati Zona Degradasi

“Tim butuh menang untuk lolos babak empat besar yang lebih terbuka lebar musim ini,” kata pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu.

Teco pun tak ingin meremehkan Persikabo meski mereka sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Bali United sekarang ini di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 52 poin di bawah Borneo FC Samarinda di posisi puncak dengan 70 poin dan Persib Bandung dengan 55 poin di tempat kedua.

Baca Juga: Liga 1: Persikabo 1973 Melawan Bali United Senin Malam Disiarkan Langsung Oleh Vidio.com

Peringkat keempat dihuni Madura United FC dengan 47 poin diikuti PSIS Semarang di peringkat kelima dengan jumlah poin yang sama.

Persikabo 1973 sampai pekan ke-30 mengoleksi 17 poin dari tiga kemenangan, delapan imbang, dan 19 laga mengalami kekalahan.

Dengan sisa empat pertandingan, Persikabo dipastikan tidak mampu keluar dari zona degradasi karena Persita Tangerang yang di posisi ke-15 sudah mengoleksi 31 poin. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait