DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Erick Thohir Berkomitmen Perpanjang Kontrak Pelatih Shin Tae Yong Bila Tembus Perempat Final Piala Asia U23

image
Shin Tae Yong memberi arahan kepada pemain dalam sesi latihan menjelang uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa 3 April 2024. (ANTARA/HO-PSSI/am)

ORBITINDONESIA.COM - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menegaskan berkomitmen memperpanjang kontrak pelatih Shin Tae Yong bila Indonesia menembus perempat final Piala Asia U23 2024.

"itu (perpanjangan kontrak) kan sebuah komitmen yang kita sudah sepakat sama-sama. Jadi sudah ada hal-hal yang disepakati," kata Erick Thohir kepada wartawan, Jumat 19 April 2024.

Erick menegaskan Shin Tae Yong akan diberi kontrak sampai 2027. "Ya kan sampai 2027.”

Baca Juga: Piala Asia U23: Peringkat Ketiga Direbut Irak, Indonesia Melawan Guinea untuk Cari Tiket ke Olimpiade 2024 Paris

Shin Tae Yong akan kembali memimpin Indonesia yang dijadwalkan bertading melawan Yordania di Stadion Abdullah bi Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu pukul 22.30 WIB.

Indonesia yang mengemas tiga poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos ke perempat final mendampingi Qatar yang dipastikan lolos. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait